Teuku Ryan Bodo Amat Dituding Pansos ke Ria Ricis, Inikah Alasannya Kebal Dihujat Netizen?
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan tak menampik jika banyak orang yang kurang setuju dengan hubungannya dan Ria Ricis. Begini reaksi kalem Ryan saat menanggapi komentar nyinyir dirinya pansos ke Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan hari pernikahan mereka. Semakin dekat dengan hari H, Ricis dan Ryan tak memungkiri jika banyak netizen yang berkomentar nyinyir soal hubungan mereka.

Dalam hal ini, Teuku Ryan lah yang kerap kali menjadi sasaran bullyan netizen di sosial media. Salah satunya soal ia yang dituding pansos (panjat sosial) ke Ria Ricis. Mengingat popularitas Ricis di dunia entertain juga tak diragukan lagi.

Saat ditanya oleh Melaney Ricardo, Teuku Ryan justru menanggapinya dengan santai. Ia tak masalah jika banyak orang menyebutnya seperti itu. Namun satu hal yang perlu diluruskan di sini, bahwa Ryan dan Ricis memang dipersatukan oleh Tuhan serta keduanya yang saling mencintai.

"Ada yang bilang nggak abang (Teuku Ryan) pansos ke Ricis?" tanya Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya, Senin (4/10). "Nggak ngebacain (komentar pansos) semua sih, cuman ada aja yang masuk, tapi nggak sempat ngebacain," jawab Teuku Ryan.


Teuku Ryan mengaku jika membaca komentar hujatan yang ditujukan padanya, ia akan kepikiran. Namun jikalau memang ada, Ryan juga tak mempermasalahkannya. Menurutnya, semua orang bebas berpendapat apa pun tentang dirinya.

"Yang ada nanti kepikiran, bagus ya udah nggak apa-apalah," sambung ptia kelahiran Aceh tersebut.

Ria Ricis pun menimpali jika calon suaminya itu juga jarang bermain sosial media. Mungkin ini juga jadi salah satu alasan Teuku Ryan kebal dihujat netizen. Pasalnya, ia tidak terlalu sering bermain sosial media.

"Karena Abang Ryan tuh nggak main sosmed banget. Awalnya kan kerja, dulu kerja di perusahaan jadi emang nggak main sosmed," terang adik Oki Setiana Dewi itu.

Saat disinggung kapan pastinya mereka akan menggelar acara pernikahan, baik Ricis maupun Ryan kompak bungkam. Ia lebih memilih untuk minta doa ketimbang menjawab pertanyaan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru