Deretan Potret Ashanty Glow Up Gak Main-main, Bungkam Pelaku Bullying
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku sempat jadi korban bully lantaran tubuh gemuk dan kulitnya yang hitam. Kini glow up parah, berikut sederet potret Ashanty stunning sukses bungkam pembully.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty menceritakan pengalaman pahit masa lalunya yang pernah jadi korban bullying. Istri Anang Hermansyah itu mengaku dibully lantaran memiliki tubuh gemuk saat SMA. Ia mengaku stres dan kurang percaya diri akibat kena bully.

Ashanty mengaku sempat terobsesi menjadi kurus sehingga meminum obat pelangsing sampai mengakibatkan ia terkena penyakit serius. Lantas Ashanty mendapat pelajaran dari pengalaman tersebut dan sadar bahwa sehat itu mahal.

Ashanty juga kena bully soal warna kulit. Orangtuanya memiliki kulit putih, namun Ashanty berkulit gelap lantaran dulu ia sering panas-panasan. Namun kini Ashanty telah glow up dan menjadi sosok yang memesona. Berikut sederet potret Ashanty yang glow up-nya gak main-main sukses bungkam pembully.

(wk/rosi)

1. Stylenya selalu up to date


<i>Style</i>nya selalu <i>up to date </i>
Instagram/ashanty_ash

Ashanty menjadi salah satu artis yang memiliki pesona awet muda baik secara gaya dan visual. Style ibu sambung Aurel Hermansyah ini selalu up to date. Pada momen kali ini, Ashanty tampil chic dalam balutan busana kasual perpaduan jogger pants pink, kemeja floral dan sneakers kombinasi. Gayanya keren abis!

2. Bullying memotivasi untuk bantu orang lain


Bullying memotivasi untuk bantu orang lain
Instagram/ashanty_ash

Ashanty termotivasi mendirikan sebuah brand skincare lantaran termotivasi oleh pengalaman bullying yang ia terima. Ia turut puas kala bisa membantu orang dalam hal penampilan. Menilik dari unggahan Ashanty, ia juga kerap berbagi giveaway. Glow up fisik, glow up hati ya Ashanty.

3. Miliki body goals


 Miliki <i>body goals</i>
Instagram/ashanty_ash

Dulu pernah diejek gendut dan disebut buntelan berjalan, kini Ashanty miliki body goals idaman kaum hawa. Pada momen kali ini mengenakan busana batik warna coklat yang menonjolkan lekuk tubuh dan kaki jenjangnya. Sejumlah rekan artis juga mengomentari penampilan memukau Ashanty. Tya Ariestya dan Donna Agnesia memuji penampilan Ashanty yang stylish abis.

4. Pancarkan pesona awet muda


 Pancarkan pesona awet muda
Instagram/ashanty_ash

Ashanty kini genap berusia 36 tahun. Namun pesona awet mudanya terus memancar. Pelantun "Bukan Untuk Sembarang Hati" itu melakukan perawatan wajah yang cocok untuk kulitnya, mulai serum hingga krim anti aging.

5. Cantiknya bak wanita timur tengah


 Cantiknya bak wanita timur tengah
Instagram/ashanty_ash

Ashanty sukses bikin pangling saat tampil dengan hijab. Pada momen kali ini, ia mengenakan busana muslim setelan putih dengan motif bordir. Cantiknya Ashanty sukses memukau netizen. Parasnya bak perempuan timur tengah.

6. Miliki keluarga bahagia


Miliki keluarga bahagia
Instagram/ashanty_ash

Menjalani bahtera rumah tangga bersama anang selama kurang lebih 9 tahun, pasangan ini tak pernah diterpa isu miring. Hubungan Ashanty dengan anak-anak sambungnya juga diketahui terjalin dengan baik. Hidup bahagia Ashanty tentu sukses bungkam para pembullynya dulu.

7. Selalu on point dengan OOTD apapun


Selalu <i>on point</i> dengan OOTD apapun
Instagram/ashanty_ash

Ashanty selalu on point dengan beragam OOTD. Pada potret kali ini, ia tampil ala Dewi Rose. Ashanty mengenakan busana hitam dipadu dengan long cardigan senada. Flower crown yang bertengger di kepala Ashanty semakin mempercantik penampilannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait