Dul Jaelani Pertanyakan Kemiripan Tissa Biani dengan Mulan Jameela, Begini Reaksi Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani beri reaksi tak terduga ini saat Dul Jaelani mempertanyakan soal kemiripan antara sang kekasih, Tissa Biani dengan ibu sambungnya, Mulan Jameela.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani menjadi salah satu pasangan muda yang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih baik Dul dan Tissa sama-sama rajin membagikan momen berdua di akun media sosial masing-masing.

Hubungan keduanya pun sudah mendapatkan lampu hijau dari masing-masing orangtua. Bahkan Tissa sudah sangat dekat dengan ibunda Dul, Maia Estianty.

Maia rupanya memang sempat berpesan pada Dul untuk jangan menyia-nyiakan Tissa. "Tissa tuh satu-satunya cewek yang Bundaku sampai bilang, 'Dul cewek kayak gini jangan disia-siain'," ujar Dul.

Maia sendiri memperlakukan Tissa dengan begitu manis. Bahkan ia sudah menganggap Tissa seperti anaknya sendiri.

"Semoga semuanya harmonis. Tissa and Dul harmonis juga," ucap Maia.

Di kesempatan lain, Dul rupanya kedapatan menanyakan soal kemiripan Tissa Biani dengan ibu sambungnya, Mulan Jameela. Dul menanyakan hal tersebut pada Ahmad Dhani.


"Ayah aku mau nanya, banyak netizen yang bilang pacarku ini mirip tante Mulan. Bener nggak ayah? Aku mau langsung nanya ke ayah," tanya Dul.

Ahmad Dhani lantas menjawab pertanyaan Dul tersebut. Tak disangka, Ahmad Dhani mengakui bahwa ada kemiripan di antaran Tissa dengan Mulan Jameela.

"Ada sih (miripnya), ada. Semanis tante Mulan," kata Ahmad Dhani.

Namun netter rupanya tak sependapat dengan jawaban Ahmad Dhani tersebut. Banyak dari mereka bahkan protes dengan jawaban Ahmad Dhani yang menyebut Tissa sama manisnya dengan Mulan Jameela.

"Galfok 'semanis tante mulan' tante mulan manis2 pait pakdhe," tulis akun @sh****aa. "'Semanis tante mulan' seriously?!!! Bukannya pahit?!" komentar akun @ef****da. "Tisa ma mulan??? yaelah dul jauh lah dul,,,cakep tisa kmn2," timpal akun @na****29.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan perlakuan manis Irwan Mussry pada Tissa. Netter menilai Tissa beruntung mendapatkan calon mertua seperti Irwan Mussry sekaligus Maia.

"Perlakuan pak irwan kpd tissa sweet bgt," tulis akun @nu*****ya. "Kok seneng ya liat perlakuan dady musri ke tissa," sambung akun @my****n3. "DEMI ALLAH IRI BGT SAMA TISSA PGN JD TISSA," imbuh akun @pi****14.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru