Nagita Bumil Cantik Senyum Saat Perutnya Dibelai Yuni Shara, Netter: Ayu Ting Ting Berani Gak?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Reuni Nagita Slavina dan Yuni Shara, eks pacar Raffi Ahmad, seolah menegaskan kalau semua baik-baik saja. Disisi lain, netter sempat menantang Ayu Ting Ting untuk melakukan hal serupa seperti Yuni jika suatu saat nanti bertemu Nagita.

WowKeren - Pertemuan Nagita Slavina dan Yuni Shara masih jadi bahan perbincangan. Sama-sama hadir di acara Ashanty, Yuni dan Nagita bertegur sapa ramah.

Keduanya saling cipika-cipiki sebagai tanda pertemanan. Selain itu, Yuni nampak gemas melihat Nagita alias Gigi yang sedang hamil calon anak kedua.

Sempat bertanya kabar, Yuni juga membelai perut Gigi. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menggelitik perut Gigi yang semakin membesar. Perlakuan gemas Yuni pun tak urung membuat Gigi tersenyum.

Menariknya, Yuni ternyata memamerkan pertemuan itu di Instagram. Netter pun memuji kecantikan dan sikap berkelas Yuni maupun Nagita. Ada pula yang membahas soal Ayu Ting Ting yang selama ini seolah jaga jarak dari Gigi.


"Masya Allah..wanita2 baik dan berattitude❤️," kata fans. "Ayu berani gak," tantang netter. "Jangan dibandingkan ayu dgn yuni...beda kelas lah...yuni cantiq..attitudenya bagus.. karakter dan wibawa yuni jauhhh lebih berbobot...!!! maaf bukan maksud merendahkan satu danlainnya... he he..," ujar netter. "Anak ayah kok gak di undang bund..??" seru netter. "Beda kelas," kata yang lainnya.

Sementara itu, tak diketahui apakah Ayu tak diundang atau berhalangan hadir. Disisi lain, pertemuan Gigi dan Yuni ini seolah membuktikan kalau hubungan mereka baik-baik saja. Padahal sebelumnya, beredar kabar kalau Gigi sebenarnya cemburu berat pada Yuni.

"Ada, satu tuh. Tapi dulu, sekarang sudah enggak," jawab Mama Rieta tentang sosok mantan Raffi yang dicemburui oleh Gigi. "Mana? Nggak ada itu ceritanya Gigi cemburu," bantah Gigi.

"Ada YS," tegas Raffi hingga Gigi terdiam. "Iya, inget nggak waktu mau nikah dulu?" seru Mama Rieta.

Sedangkan Yuni sebenarnya dari dulu juga sudah menegaskan kalau ia dan Gigi baik-baik saja. Yuni justru menilai pihak  luar suka membuat rumor dirinya dan Gigi musuhan.

"Oh iya aku nggak pernah musuhan sebenarnya. Orang-orang yang membuat kita menjadi kayak nggak baik," tegas Yuni. "Sebenarnya yah, kita itu biasa aja. Kayaknya orang aja yang bikin heboh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait