Isu Miring Reda, Zaskia Gotik Justru Tutup Komentar Saat Unggah Foto Anak Singgung Soal Penyemangat
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang tepis isu miring lewat cara super manis, Zaskia Gotik justru kedapatan tutup kolom komentar saat unggah foto sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani. Ada apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik santer diterpa isu tak sedap. Hal itu lantaran ia dinilai jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang di media sosial.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, Sirajuddin akhrinya menepis isu tersebut dengan mengunggah foto bersama Zaskia Gotik. "Bidadari surgaku," tulis Sirajuddin.

Zaskia Gotik pun ikut membungkam isu miring tersebut dengan mengunggah foto bersama sang suami. Tak hanya bersama suami, Zaskia Gotik juga mengunggah foto bersama putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani dan putri sambungnya.

Terbaru, Zaskia Gotik rupanya mengunggah foto Arsila. Dalam foto, Arsila tampak cantik dan menggemaskan dalam balutan baju gamis dan hijab berwarna senada.

Menyertai fotonya ini, Zaskia Gotik rupanya memberikan ucapan selamat untuk putrinya itu. Rupanya Zaskia Gotik memberikan selamat untuk putrinya yang kini genap 11 bulan.

"Happy 11 month anak bunda. Gak Kerasa 1 bulan lagi kammu 1 tahun, ya Allah Bunda sedih nak," tulis Zaskia Gotik mengawali caption unggahannya, Kamis (7/10).


Pelantun lagu "Bang Jono" ini mengaku bahagia dengan kehadiran putrinya itu. Karena itu, ia berjanji akan membuat Arsila bahagia.

"Sneng ad kamu yg buaat Bunda Jadi semangat, makasih ya nak kamu sudahh hadir dalam hidup Bunda. Inssya Allah Bunda janji buat kamu bahagia semampu Bunda," tulis Zaskia.

Di akhir caption, Zaskia rupanya juga menyeret nama suaminya. "Bunda sangat sayang kamu nak , sekali lagi makasih sudah hadir dalam hidup Bunda dann papa," tutupnya.

Namun sayangnya di unggahan kali ini, Zaskia Gotik memilih untuk menutup kolom komentarnya. Padahal di unggahan lain, Zaskia masih membuka kolom komentar.

Tak diketahui pasti apa alasan yang membuat Zaskia Gotik memilih menutup kolom komentar. Pasalnya isu miring terkait rumah tangganya sudah mulai reda usai ia mengunggah foto bersama suaminya.

Apakah Zaskia masih khawatir disinggung soal isu rumah tangganya oleh netizen? Entah lah. Yang pasti, foto yang diunggah Zaskia Gotik itu benar-benar berhasil mencuri perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya belum genap 24 jam, foto Arsila itu telah disukai 60 ribu lebih netizen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait