Tukul Arwana Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Keluarga Beri Sambutan Hangat Sukses Bikin Terharu
Selebriti

Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak. Tukul pun langsung terharu dapat sambutan hangat dari keluarganya.

WowKeren - Tukul Arwana diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak bulan September lalu usai mengalami pendarahan otak dan tak sadarkan diri. Setelah 25 hari, akhirnya Tukul diperbolehkan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Terhitung sejak Sabtu (16/10) lalu Tukul Arwana sudah berada di rumahnya.

"Jadi beliau itu sudah pulang dari RS PON. alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari sabtu kemarin jam 5," ujar Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arawana kepada awak media, Minggu (17/10) kemarin.

Kepulangan Tukul Arwana pun disambut hangat dan meriah oleh keluarganya. Tukul pun juga dibuat menangis terharu karena perhatian yang diberikan oleh keluarganya tersebut. Bahkan salah satu putra Tukul rela datang dari Surabaya untuk ikut menyambut kepulangan sang ayah dari rumah sakit dengan sebuah perayaan sederhana.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah. Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dri Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," tutur Rizki Kimon.


Pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini disebut sudah dalam kondisi baik. Meski demikian, Tukul Arwana masih harus rawat jalan fisioterapi.

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," jelasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa dokter memang menyarankan agar Tukul Arwana menjalani perawatan di rumah saja. Hal itu lantaran suasana di rumah lebih baik dan mendukung untuk proses pemulihan Tukul Arwana.

"Jadi, kalau di rumah lebih sehat lah, karena kalau di rumah sakit sirkulasi udaranya itu itu saja. Jadi, seperti dokter di luar negeri bilang, selesai operasi langsung pulang, enggak boleh terlalu lama. Katanya sih demi untuk kesehatan pasien," pungkas Rizki Kimon pada Kamis (7/10) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru