Anniversary ke-7 Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Mewek Dapat Kejutan Manis Ini dari Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7 pada 17 Oktober 2021 kemarin, buah hati mereka Rafathar beri kejutan manis berikut.

WowKeren - Tak terasa pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginjak tujuh tahun. Pernikahan keduanya genap berusia tujuh tahun pada 17 Oktober 2021 kemarin.

Di momen spesial tersebut, keduanya ternyata mendapatkan kejutan manis dari putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dengan dibantu tim RANS, Rafathar rupanya menyiapkan sebuah video untuk kedua orangtuanya.

Dalam video, Rafathar rupanya mengungkapkan perihal kesannya menjadi buah hati pertama dari Raffi dan Nagita. Namun ternyata baru di awal video, Nagita langsung tak kuasa menahan air matanya.

"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober ada dua orang yang paling Aa' sayang sedunia...," kata Rafathar dalam pembukaan video. Rafathar kemudian menceritakan perjalanan kedua orangtuanya dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Rafathar pun memberikan pesan pada Raffi dan Nagita agar tak gengsi serta saling menyayangi satu sama lain. "Saling sayang dan jangan gengsi ya Mama Papa," ujar Rafathar.


Tak ketinggalan, Rafathar juga berterima kasih kepada Raffi dan Nagita lantaran telah menjadi orangtua terbaik untuk dirinya. "Terima kasih sudah jadi orang tua terbaik buat Aa'," kata Rafathar.

Mendengar itu, Nagita semakin tak kuasa menahan air matanya. Raffi lantas mencoba menghibur Nagita yang masih menangis.

"Kok nangis sih sayang. Selamat ulang tahun pernikahan ya," tutur Raffi.

Kejutan manis Rafathar tersebut rupanya juga membuat banyak netter terharu. Mereka pun ramai memuji Rafathar yang dinilai perhatian dan sangat manis kepada kedua orangtuanya.

"Terharu sama ucapan aa deh pengen nangis, sampai aku ulang-ulang berkali-kali videonya," tulis netter. "Ikut terharu nontonnya, liat rafathar excited nyiapin semuanya, keliatan bgt sayang sama orang tuanya," sambung netter lain. "Ikutan nangis terharu :( bahagia terus ya mama gigi papa afi aa sekeluarga, sehat terus. Semoga langgeng, jodoh dunia akhirat. Amin," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait