Kecelakaan Tragis di Tol Cipularang Tewaskan Direktur Indomaret, Sopir Truk Diduga Kabur
Pixabay/Ilustrasi
Nasional

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Marketing Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf. Ia menyampaikan rasa duka atas kepergian Direktur PT Indomarco Prismatama, Yan Bastian

WowKeren - Kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10) telah menewaskan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian. Mobil SUV Hyundai yang dikendarai Yan Bastian tertimpa truk kontainer di KM 91 Tol Cipularang.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Marketing Direktur PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. Ia menyampaikan rasa duka atas kepergian Yan Bastian.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur Wiwiek kepada Kompas.com pada Minggu (17/10).

Menurut Wiwiek, Yan Bastian adalah sosok yang gigih dan ramah. Yan Bastian merupakan pengelola jaringan minimarket yang telah mulai berkarier sejak Indomaret berdiri pada tahun 1988.

"Dia memberikan kontribusi besar, terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," papar Wiwiek. "Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga."


Di sisi lain, kecelakaan tragis yang menewaskan Yan Bastian ini terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 17.25 WIB. Menurut Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal, pengemudi kontainer diduga hilang kendali hingga akhirnya menimpa mobil SUV Hyundai yang dikendarai Yan Bastian.

Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun," papar Ipda Jamal dilansir Tribunnews, Sabtu. "Kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SUV yang datang dari arah yang sama."

Mobil SUV yang dikendarai Yan Bastian saat itu tengah mengangkut delapan orang. Yan Bastian yang mengemudikan mobil tersebut meninggal di tempat.

Tujuh orang korban luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Sedangkan sopir kontainer diduga meninggalkan kendaraannya usai insiden dan masih dalam proses penyelidikan.

"Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa," pungkasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru