Heboh Pengakuan Andien Terjebak Toxic Relationship, Dipukul Hingga Diiris Pisau Tiap Hari
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien menceritakan pengalaman traumatiknya saat dianiaya oleh beberapa mantan pacarnya. Berbagai macam perlakuan kasar didapat Andien, mulai dari dipukul sampai diiris pisau tiap harinya.

WowKeren - Berada dalam suatu hubungan yang tak sehat rupanya pernah dirasakan oleh penyanyi Andien. Kepada Merry Riana, pelantun "Gemilang" itu menceritakan pengalaman toxic relationship yang pernah dijalaninya.

Mengerikannya, Andien kerap diperlakukan kasar dipukul hingga beberapa bagian tubuhnya diiris pisau. Kondisi Andien pun sempat mengkhawatirkan setelah mendapat perlakuan keji dari mantan pacarnya itu.

"Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisaulah, dicakarlah. Makeup artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka," cerita Andien, Rabu (20/10).

"Pacaran nggak lama 9 bulan tapi selama itu tiap hari dibully secara fisik, kerasanya lama," sambungnya. "Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampai pernah mikir mendingan mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling ya."

Setelah berhasil putus dengan pacar sakit jiwanya itu, Andien masih merasa belum beruntung. Pasalnya, ia kembali terjebak dalam hubungan bersama pria-pria yang kasar.


"Biasanya kan yang memang banyak terjadi kalau diputusin nangis-nangis bilang mau berubah segala macem. Ya akhirnya udahan tapi kayak pindah dari lubang ke satu masuk ke lubang yang lain. Selesai dengan relationship satu aku masuk ke yang lain. Itu terus berjalan sambil karier berjalan," ungkapnya.

Sampai ada satu momen di mana Andien merasa lebih baik jika ia bunuh diri. Ia begitu terpukul sampai terus-terusan menangis setiap hari.

"Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Mamaku nemenin karena aku keluar rumah dari umur 20-an," beber Andie. "Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah."

Andien mengaku pengalaman toxic relationship yang dialaminya berasal dari trauma masa lalu saat dirinya masih kecil. Hingga akhirnya Andien menemukan sosok suaminya yang tepat untuknya.

"Relationship itu yang bikin nggak mudah karena aku merasa hubunganku yang toxic ini karena childhood trauma yang akhirnya aku punya sikap attractive dan sampai aku di titik terendah, berserah diri, dan berubah aku baru deh menemukan suamiku nggak berencana pacaran, akhirnya nikah ya akhirnya jalannya memang smooth banget," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait