Fitri Carlina Dipilih Big Marvel untuk Kolaborasi di Lagu 'Only For Tonight': Jalan Tuhan
Instagram/fitricarlina
Musik

Fitri Carlina berbagi cerita mengenai salah satu project terbarunya. Tak main-main, Fitri Carlina terpilih untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi muda asal Korea Selatan, Big Marvel.

WowKeren - Fitri Carlina makin serius mengembangkan sayap kariernya. Setelah sukses menggoyang New York, Fitri Carlina kembali melakukan sebuah langkah besar. Fitri Carlina bakal berkolaborasi dengan Big Marvel, salah satu musisi muda asal Korea Selatan.

Big Marvel mengajak Fitri Carlina berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Only For Tonight". Lagu tersebut diciptakan oleh Big Marvel, Kim Kiwi, Paper Planet dan Drivia.

Bagi Fitri Carlina, kesempatan kolaborasi tersebut merupakan sebuah tantangan besar. Pasalnya, Fitri Carlina tak memungkiri menemukan beberapa kendala dari proyek kerja sama tersebut. Meski begitu, Fitri berhasil mengatasinya dengan baik.

"Kendala tentu ada, baik dari segi bahasa dan juga culture yang memang berbeda, dan ini buatku new challenge. Sebelumnya, aku sudah sering menyanyi dengan lirik bahasa Inggris hanya saja saat off air. Tapi, ini new challenge buatku, karena menyanyi dengan full bahasa Inggris dalam bentuk rekaman. Sehingga aku benar-benar kerja keras, sampai meng-hire vocal director untuk menjaga spelling-nya," ujar Fitri Carlina dalam siaran pers pada Jumat (22/10).


Meski begitu, project kali ini tentu sesuatu yang sangat disyukuri oleh Fitri. Mengaku sebagai penyuka tantangan, Fitri pun berusaha bekerja keras secara maksimal dalam kolaborasi tersebut.

"Namun aku happy banget dan bersyukur karena aku memang penyuka tantangan baru, sesuatu yang baru," sambung pedangdut asal Banyuwangi tersebut.

Yang menarik, kolaborasi ini lahir setelah adanya ajakan dari Big Marvel ke Nagaswara. Kebetulan Big Marvel mencari musisi wanita yang biasa bernyanyi dangdut. Fitri pun menganggap kesempatan kolaborasi tersebut sebagai salah satu jalan Tuhan atau takdir.

"Iya sepertinya ini jalan Tuhan, bermimpi pun aku tidak, bahwa proyek ini berawal dari terpilihnya aku oleh Big Marvel yang sedang mencari penyanyi dangdut wanita dari Nagaswara untuk berkolaborasi dengannya," pungkas Fitri Carlina.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Fitri Carlina membuat heboh dengan menyanyikan dangdut di sebuah panggung yang ada tepat di Times Square, New York, Amerika Serikat. Momen itu berbarengan dengan digelarnya Indopop Movement bulan September lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts