Jude Law Hingga Marion Cotillard Susul Kate Winslet Gabung ke Biopik 'Lee'
AFP
Film

Film tersebut mengambil latar waktu mengikuti periode kehidupan Lee Miller yang sangat spesifik di mana ia bekerja sebagai jurnalis foto selama perang dunia II.

WowKeren - Ellen Kuras telah menemukan pemeran inti untuk bergabung dengan Kate Winslet dalam filmnya yang akan datang. Film ini bercerita tentang kehidupan seniman dan fotografer perang Lee Miller.

Menurut laporan Deadline, Jude Law, Marion Cotillard, Josh O'Connor, dan Andrea Riseborough telah bergabung dengan pemeran "Lee". Film ini mengisahkan Miller yang menjadi koresponden perang untuk Vogue selama Perang Dunia II, salah satu dari jumlah perempuan yang mendokumentasikan kekejaman perang pada pertengahan 1940-an.

Film tersebut mengambil latar waktu mengikuti periode kehidupan Miller yang sangat spesifik di mana ia bekerja sebagai jurnalis foto. Film ini dibintangi oleh Riseborough sebagai Audrey Withers, editor British Vogue yang merupakan teman dekat Miller, Cotillard sebagai Solange D'Ayen, direktur mode Vogue Prancis, Law sebagai Roland Penrose, seorang seniman dan penyair yang akhirnya jatuh cinta pada Miller, dan O'Connor sebagai putra Miller, Anthony Penrose.


Penulis Liz Hannah akan melanjutkan untuk mendasarkan naskahnya di seputar buku dan arsip yang terakhir tentang ibunya, dibuat dari foto dan dokumen yang disimpan di kotak sabun di loteng keluarganya. Winslet mengatakan kepada Deadline kurang tepat jika film ini disebut sebagai biografi.

"Ini sama sekali bukan film biografi," kata Winslet. "Untuk membuat cerita tentang seluruh hidup Lee, itu adalah seri yang layak untuk HBO. Apa yang ingin kami lakukan adalah menemukan dekade paling menarik dalam hidupnya, dekade yang mendefinisikan siapa dia dan menjadi orang seperti apa dia berkat apa yang dia lalui."

Ia mengatakan periode antara waktu 1938-1948 adalah yang penting dalam hidupnya. Oleh sebab itu, ia ingin agar orang-orang mengetahui lebih lanjut mengenai Lee.

"Itu adalah periode 1938-1948 yang membawanya melalui perang dan waktu yang paling menentukan," lanjut Winslet. "Itulah kisah yang kami ingin orang-orang ketahui tentang Lee lebih dari banyak bagian lain dalam hidupnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel