Suami serta Ayah Idaman, Ini Pesan Penuh Haru Vincent Verhaag Untuk Jessica Iskandar dan El Barack
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Sebagai suami dan ayah, Vincent pun sampaikan pesan serta janji ini kepada Jessica Iskandar dan El Barack.

WowKeren - Sejak menikah dengan Jessica Iskandar, sosok Vincent Verhaag kian menuai sorotan publik. Tak sedikit yang menyebut Vincent sebagai sosok suami dan ayah idaman.

Vincent kerap menuai pujian lantaran dianggap sangat menyayangi El dengan tulus dan sepenuh hati. Vincent pun mengungkapkan pesan dan janji yang akan dilaksanakannya sebagai seorang ayah dan suami.

Vincent berjanji tak akan meninggalkan Jedar dan El. Ia mengaku akan selalu ada kapanpun anak dan istri membutuhkannya.

Vincent meminta agar Jedar dan El tak khawatir hidup berdua lagi. Menurut Vincent, ia akan ada sebagai sosok suami dan ayah yang baik bagi keduanya.

"Jess, El aku tidak akan pernah meninggalkan kalian, aku akan di sini, kalian tahu kalian bisa selalu datang ke aku, gak usah khawatir lagi," pesan Vincent kepada Jedar dan El saat ditemui Intens Investigasi.


Bahkan Vincent berjanji tak akan meninggalkan Jedar dan El hingga maut memisahkan. Yang mana, Vincent sempat mengaku sudah terlanjur cinta mati dengan El dan Jedar.

"Pokoknya Vincent udah menjadi ayah dan suami dan pokoknya ya begitulah mereka udah tahu lah aku gak akan kemana-mana sampai maut memisahkan," lanjutnya.

Apapun yang terjadi, Vincent berjanji akan selalu ada untuk Jedar dan El. Tak heran bila Vincent telah mendapat predikat sebagai ayah dan suami idaman.

"Apapun yang terjadi dulu gak bakalan terjadi lagi," tegas Vincent.

Sekali lagi, Vincent berjanji akan setia menjaga dan menyayangi anak serta istrinya dengan sepenuh hati. Selagi Vincent masih bernapas dan hidup, pria blesteran itu akan selalu berada di samping Jedar dan El.

"Janji selama aku masih hidup, selama aku masih napas gak akan terjadi," pungkas Vincent.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru