Cerita Dimas Anggara Hadapi Perubahan Ngidam Nadine Chandrawinata, Kena Komplain Soal Ini
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya menghadapi kehamilan sang istri, Nadine Chandrawinata. Dimas juga mengungkap pernah dikomplain oleh sang istri.

WowKeren - Dimas Anggara tak lama lagi bakal menjadi seorang ayah. Sang istri, Nadine Chandrawinata beberapa bulan lalu baru saja mengumumkan mengenai kehamilannya. Lantas, bagaimana serba-serbi Dimas Anggara menghadapi perubahan Nadine ketika hamil termasuk ngidam?

Dimas rupanya sempat kena komplain istri di awal kehamilan. Nadine komplain karena merasa Dimas terlalu sering menghabiskan waktunya main di luar rumah. Padahal, Nadine khawatir jika terjadi sesuatu pada kendungnnya yang masih muda kala itu.

"Dia (Nadine) komplain pernah pada saat awal-awal doang, itu karena saya main mulu. 'Kamu jangan main terus, ini aku lagi hamil lo, takutnya nanti kalau ada apa-apa gimana' 'Oh iya ya, bener' akhirnya jam mainnya dikurangi," ujar Dimas baru-baru ini.


Selain itu, Dimas rupanya juga harus menghadapi perubahan ngidam sang istri yang terjadi secara tiba-tiba. Dimas menyebut sang istri bisa tiba-tiba ingin daging tapi kemudian berpindah pada pasta dalam waktu singkat. Selain itu, Dimas mereka jika ngidam yang dialami sang istri masih tak terlalu aneh-aneh.

"Dia paling waktu awal-awal pengin daging gitu, habis itu entar berubah nggak pengin, dia nggak bisa, dia pengin pasta. Habis itu berubah lagi penginnya sayur-sayuran. Terus berubah-berubah ya paling gitu-gitu aja sih. Sisanya ngidamnya nggak terlalu aneh-aneh, cuma kayak tiba-tiba," tutur Dimas Anggara.

Dengan perubahan ngidam sang istri yang terjadi cukup singkat, Dimas mengaku sangat terbantu dengan adanya ojek online. Pasalnya, Dimas Anggara tak perlu kesulitan mencari-cari makanan yang diidamkan sang istri. Cukup dengan menyerahkan aplikasi di HP pada sang istri, Dimas bisa memberikan makanan yang sedang diinginkan Nadine.

"Untungnya maksudnya sekaran udah dipermudah ya dengan adanya via online kan pesan. Kalau dulu mungkin saya repot tuh pasti harus keluar nyari, kalau sekarang tinggal cek. Jad tinggal, 'Udah nih cek mau apa' cari. Tapi kalau tiba-tiba memang dia lagi bosen baru kita keluar cari makan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait