Keluarga Syok, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Pamit Sebelum Pergi ke Surabaya
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut selalu minta izin orangtua setiap kali hendak bepergian, termasuk sebelum insiden kecelakaan terjadi. Ayah mertua Vanessa mengaku terpukul dan tak percaya.

WowKeren - Keluarga sudah mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Kabar mengejutkan ini tentu membuat keluarga syok dan merasa tak percaya.

Ayah mertua Vanessa, H Faisal atau Datuk Satinan Batuah mengaku terpukul mendengar kepergian putranya dan sang menantu. Pasalnya, Bibi dan Vanessa sempat menghubunginya dan meminta izin sebelum bertolak ke Surabaya.

"Ya, Bibi selalu izin kalau mau bepergian. Dia izin mau ke Surabaya karena ada pekerjaan. Cuma kita kan nggak tahu ya ujungnya nyawa," ujarnya saat dihubungi awak media, Kamis (4/11). "Saat ini, saya hanya bisa termenung."

Hingga kini, keluarga belum tahu banyak tentang insiden yang menewaskan Vanessa dan Bibi tersebut. Mereka hanya mengetahui berita di televisi dan media online.


"Itulah, saya dengar (kecelakaannya) di tol mana gitu. Saya juga nggak paham," tutur sang ayah.

Sementara itu, diketahui jenazah Vanessa dan Bibi saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Kertosono untuk menjalani perawatan. Di antaranya adalah putra semata wayang Vanessa, Gala, sang pengasuh, dan sopir.

Terkait kronologi kecelakaan, Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, menyebutkan jika ini adalah kecelakaan tunggal. Sementara ini pihaknya belum bisa memeriksa sang sopir lantaran masih terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Beredar kabar jika sopir mengantuk saat mengemudi hingga menyebabkan kecelakaan maut tersebut. Namun pengakuan ini masih harus didalami lagi oleh pihak kepolisian. Pasalnya ada pula yang menduga jika sopir melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Ia dan sang pengasuh diketahui selamat dan hanya mengalami luka-luka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru