Nikita Mirzani Nangis Usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal dalam Kecelakaan
instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tumpahkan kesedihan usai beredar kabar Vanessa Angel dan sang suami mengalami kecelakaan hingga tewas, unggahan ini banjir ucapan duka cita dan rasa masih tak percaya.

WowKeren - Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah dikabarkan telah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur. Mobil putih yang ditumpangi Vaness dengan penumpang berjumlah lima orang dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal. Dua dari penumpang tersebut yakni Vaness dan sang suami dikonfirmasi meninggal dunia. Sementara 3 lainnya termasuk Gala buah hati mereka dikabarkan selamat dan mengalami luka-luka.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dalam kecelakaan ini juga telah dibenarkan oleh pihak kepolisian. “Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Ucapan duka cita pun mengalir deras dari banyak rekan artis dan sahabat Vanessa Angel, termasuk Nikita Mirzani. Niki dan Vaness diketahui memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat. Tak heran jika kabar kepergian Vanessa Angel menorehkan kesedihan mendalam di hati Nikita Mirzani.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories miliknya dimana Niki menyebut nama Vaness sembari menangis. “Vanessa. Bibi,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Nangis Usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikabarkan Tewas Kecelakaan

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya itu saja, Niki juga mengunggah kembali postingan Insta Stories terbaru Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan. Kala itu Vaness sempat meminta netizen menebak tujuan kepergiannya.


Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” unggah Vanessa Angel.

Unggahan tersebut kini tengah menjadi sorotan lantaran dinilai bak sebuah firasat dari Vanessa Angel sendiri. Banyak yang dibuat sedih tak menyangka dengan kepergiannya yang sangat tak terduga.

Pesan ini yang juga dibagikan Nikita Mirzani bersamaan dengan postingan Vanessa Angel di atas. Doa juga disertakan Niki untuk Vanessa dan suami.

Aku masih ga percaya. Tapi tuhan berkata lain.. Sekarang aku tau kalian berdua pergi kemana,” Ucap Nikita Mirzani. “Kalian ber 2 tenang disana yah @vanessaangelofficial @bibliss,” doanya.

Publik beramai-ramai mengungkapkan rasa sedih dan terkejut mereka mendengar kabar duka dari Vanessa Angel dan sang suami. Doa pun mengalir deras mengantarkan kepergian keduanya. Banyak fans yang menuangkan kesedihan mendalam mereka atas kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait