Ayah Vanessa Angel Minta Doa Untuk Mendiang Sang Putri: Mudah-mudahan Khusnul Khotimah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tentu saja ikut berduka dengan kepergian sang putri yang mendadak. Ditemui di rumah duka, Doddy pun hanya bisa meminta doa untuk mendiang sang putri.

WowKeren - Publik Tanah Air dibuat terkejut dan sedih dengan kabar kematian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah yang mendadak akibat kecelakaan. Pihak Keluarga pun kini tengah menunggu kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumah duka dari Surabaya. Ayah, Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun tampak sedih saat datang di rumah duka.

Saat ditemui awak media, Doddy pun tampak berusaha tegar menjawab sejumlah pertanyaan. Meski begitu, Doddy menjelaskan bahwa hingga kini dirinya masih belum tahu pasti mengenai informasi atau kronologi kecelakaan yang menewaskan sang putri dan menantunya sekaligus tersebut. Doddy pun berjanji bakal berbicara pada awak media setelah tahu mengenai informasi sebenarnya atas kasus kecelakaan sang putri.

"Daddy baru dapet kabar dari TV One tadi, belum dapet kabar yang sebenarnya, nanti ya. Nanti ya sebentar ya," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/11) di bilangan Serengseng, Jakarta Barat. "Kita sama-sama, nanti daddy ngomong sama kalian."

Doddy sekali lagi menegaskan belum bisa berbicara banyak mengenai kematian sang putri. Ia pun hanya meminta doa untuk sang putri dan menantunya yang sudah meninggal. Doddy meminta doa agar Vanessa Angel meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.


" Belum bisa ngomong apa-apa ya. Ya doain aja ya buat Vanessa, mudah-mudahan khusnul khotimah, sudah ya," ungkap Doddy Sudrajat sambil mencoba masuk ke dalam rumah duka.

Doddy juga sempat berbagi informasi mengenai kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari Surabaya ke Jakarta. Menurut informasi yang diterima Doddy dari pihak yang berwenang, jenazah putri dan menantunya itu bakal memakan waktu 6 hingga 7 jam untuk sampai ke Jakarta.

"Rencananya, katanya sih 6 sampai 7 jam nanti baru sampai sini. Udah ya deddy masuk dulu, kasih jalan ya," pungkas Doddy.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama 3 orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk saat hendak menuju Surabaya. 3 korban lain termasuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah selamat meski mengalami luka-luka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait