Dua Minggu Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Soal kematian Vanessa Angel, Doddy Soedrajat masih enggan memberikan banyak komentar. Ia mengaku baru mengetahui kepergian Vanessa Angel dari tayangan televisi.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB pada Kamis (4/11). Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, mobil tersebut juga ditumpangi oleh putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ada pula sopir dan baby sitter yang diketahui mengalami luka ringan.

Kepergian Vanessa dan Bibi sontak membuat keluarga, sahabat dan fans berduka. Hingga kini ucapan duka cita terus mengalir di akun media sosial Vanessa dan sang suami.

Sebelum meninggal, Vanessa disebut-sebut telah memiliki firasat. Tak sampai di situ, Vanessa rupanya juga sempat meminta maaf kepada sang ayah.

Dua minggu sebelum meninggal, Vanessa tampak bahagia merayakan ulang tahun sang ayah, Doddy Soedrajat. Lewat unggahan Instagram miliknya pada 14 Oktober itu, Vanessa mengaku banyak menyusahkan ayahnya.

"Happy birthday daddy @dodysoedrajat_1 panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah dan menyusahkan ya dad," tulis Vanessa. "Doain aku dan keluarga kecil baruku jadi lebih baik lagi kedepannya 🤗🤗🤗"


Vanessa Angel Minta Maaf ke Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Instagram

Sebelumnya, hubungan Vanessa dan Doddy memang sempat tidak akur. Bahkan saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online, Doddy tidak memberikan dukungan untuk sang anak.

Saking kesalnya kepada Doddy, Vanessa sampai pernah memblokir akun Instagram ayahnya. Syukur, hubungan Vanessa dan Doddy perlahan membaik.

Soal kematian Vanessa, Doddy masih enggan memberikan banyak komentar. Ia mengaku baru mengetahui kepergian Vanessa dari tayangan televisi.

"Belum bisa ngomong apa-apa ya," ungkap Doddy saat dihubungi baru-baru ini. "Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan husnul khatimah."

Saat ini, jenazah Vanessa dan Bibi kabarnya akan segera dibawa ke Jakarta. Namun Doddy belum tahu kapan waktu pastinya. "Katanya 6-7 jam ya. Tunggu saja," tandas Doddy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait