Bongkar Kebaikan Vanessa Angel dan Suami, Sosok Ini Kenang Pertemuan Terakhir Pakai Baju Putih Polos
instagram
Selebriti

Sosok crazy rich ini kenang pertemuan terakhir dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang disebut mengenakan baju putih polos hingga bongkar kebaikan mereka.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah begitu mengejutkan publik saat ini. Seperti diketahui bahwa Vanessa dan Bibi dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis (4/11) siang tadi.

Vanessa Angel dan suami dikabarkan menaiki sebuah mobil berwarna putih dengan penumpang sebanyak lima orang. Tiga di antaranya yang terdiri dari sopir, Gala putra Vanessa Angel dan sang pengasuh dikabarkan selamat dan mengalami luka-luka.

Rekan artis kini membanjiri jagat maya dengan ucapan duka mendalam atas kabar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ucapan duka cita juga datang dari “Crazy Rich Malang” yakni Shandy Purnamasari yang belum lama ini sempat bertemu dengan Vanessa Angel.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Shandy mengenang pertemuan terakhir dengan Vaness. Ia mengingat saat itu Vanessa Angel dan sang suami mengenakan baju putih polos.

Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif,” ujar Shandy Purnamasari.


Tak hanya itu, Shandy juga membongkar kebaikan Vanessa Angel dan Bibi semasa hidup. Ia menjelaskan bagaimana ketulusan pasangan ini terhadap teman-teman atau orang terdekat mereka. Doa tak lupa disematkan Shandy Purnamasari mengantar kepergian Vanessa Angel dan suami ke sisi Tuhan selamanya.

Kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus,” ungkapnya. “Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss. Alfatihah!” pungkas Shandy Purnamasari.

Ucapan belasungkawa kembali mengalir deras melalui unggahan pengusaha asal Malang ini. Termasuk berdatangan dari akun centang biru lain seperti Salmafina Khairunnisa atau yang lebih akrab dengan panggilan Salmafina Sunan. Meski tak saling mengenal, namun Salma mengaku merasakan kehilangan mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan suami.

Aku shock banget langsung ngefreeze walaupun gak kenal,” ungkapnya. “Rest in peace orang baik,” doa Salma.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru