Adik Ipar Vanessa Angel Amuk Sopir yang Diduga Ngebut Sambil Main Ponsel: Lo Jahat!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sopir berinisial TJ diduga lalai dalam mengemudi hingga menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. 'Bukti' kelalaian TJ kabarnya telah dihapus.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB pada Kamis (4/11). Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, mobil tersebut juga ditumpangi oleh putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ada pula sopir dan baby sitter yang diketahui mengalami luka ringan.

Di tengah ramainya pemberitaan, beredar isu jika sopir berinisial TJ telah lalai mengemudi. TJ diduga lalai hingga menewaskan Vanessa dan Bibi. Dugaan ini bermula saat TJ merekam perjalanannya bersama Vanessa dari sisi kursi sopir. Meski telah dihapus, unggahan InstaStory TJ itu pun sempat di-capture oleh salah satu netizen.

Tidak heran jika akhirnya netizen merasa curiga. Apalagi TJ diketahui langsung menghapus unggahan InstaStory miliknya itu.

Sopir Kecelakaan Maut Vanessa Angel Lalai?

Instagram


Hanya dalam waktu singkat, akun Instagram TJ langsung diserang netizen. Apalagi adik Bibi, Fuji, ikut meninggalkan komentar pedas di sana.

Fuji seakan meluapkan amarahnya kepada TJ. "Lo jahat," tulis adik ipar Vanessa itu di kolom komentar TJ.

Cibiran dan komentar pedas seketika bermunculan. Sebagian netizen lainnya ikut berduka atas kejadian yang menimpa Vanessa dan Bibi.

"Bisa hapus story ??? karna langsung ngeh yah takut disalahkan kecelakaan itu terjadi karna apa...." komentar paranormal Wirang Birawa. "Gila sih kesian bgt mbaeca sama mas bibi 😢 knp ga lo aja gant yg dead!" balas akun @gosi***tjah. "@fuji_an turut berduka cita ya mbak😢 kalau pun benar karena kelalaian, semoga hukum dapat berlaku dengan semestinya," sahut akun @krismo***wia.

"Keren abis kecelakaan masih sempet takedown instastory nyetir di tol 😉," cibir akun @are***lg. "Instastory ngebutnya di hapus, kenapa bang? Takut disalahin yah karena bawa Mobil ngebut sambil main hp dan menewaskan 2 orang pula," tambah akun @quee***iq.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait