Bikin Merinding, Bibi Ardiansyah Ternyata Sudah Siapkan Tabungan Jika Tinggalkan Gala Seorang Diri
Instagram/bibliss
Selebriti

Video lawas Bibi Ardiansyah kembali disorot, akui sudah siapkan tabungan serta asuransi untuk buah hati semata wayangnya, Gala jika ia dan Vanessa Angel meninggal dunia.

WowKeren - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama tewas akibat kecelakaan. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

Terkait kepergian keduanya itu, video lawas Vanessa dan Bibi Ardiansyah rupanya kembali disorot. Pasalnya dalam video saat berbincang dengan Millendaru, Bibi Ardiansyah mengaku bakal ikut mati jika Vanessa Angel meninggal dunia.

"Misalnya hari ini, hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?" semula tanya Vanessa pada Bibi Ardiansyah. "Mati," jawab Bibi Ardiansyah santai.

"Eh mati? Kok mati pi?" tanya Vanessa lahi. "Iya lah. Ini hari terakhir lo di dunia ini, ya gue mati aja lah," jawab Bibi.

Bibi rupanya mengaku tak bisa jika harus hidup tanpa Vanessa. Karena itu, ia memilih ikut Vanessa jika istrinya tersebut meninggal dunia.

Sementara terkait buah hati semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah, Bibi rupanya tak ingin terlalu ambil pusing. Pasalnya ia sudah menyiapkan asuransi yang dirasa cukup untuk buah hatinya itu.


"Pusing kepala gue. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah," kata Bibi. "Ya Allah kasihan banget anak gue," timpal Vanessa.

Menambahkan, Bibi juga sudah menyiapkan hal lain untuk Gala. Rupanya Bibi sudah menyiapkan tabungan yang cukup untuk putranya itu.

"Ini hal yang sering gue omongin sama Vanes sebelum tidur soalnya. Kalau Gala ada asuransi, gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala," ungkap Bibi.

Kini, Bibi dan Vanessa benar-benar meninggalkan putranya itu seorang diri. Pasalnya dalam kecelakaan maut tersebut, Gala dinyatakan selamat. Hanya saja, Gala disebut mengalami luka memar di bagian matanya.

Netter pun mengaku merinding usai mengetahui hal tersebut. Pasalnya ucapan Bibi dalam video lawas tersebut bak firasat atas kepergiaannya dengan Vanessa untuk selama-lamanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait