Makin Mencurigakan, Sopir Vanessa Angel Hapus Komentar yang Menudingnya Lalai Saat Berkendara
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Sopir Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan menuju Surabaya dicurigai lalai. Pasalnya, sopir Vanessa sempat membagikan video sedang ngebut di jalan tol yang buru-buru dihapus setelah terjadi kecelakaan.

WowKeren - Tubagus Joddy yang diketahui menjadi sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi sorotan publik. Pasalnya Joddy sempat membagikan InstaStory sedang ngebut di jalan tol sebelum kecelakaan terjadi.

Joddy menjadi satu dari tiga penumpang yang selamat dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suami. Setelah kecelakaan, Joddy menghapus InstaStory perjalanannya sehingga menimbulkan rasa curiga warganet yang sebagian telah merekamnya dan tersebar di akun gosip.

Unggahan terakhir Joddy kemudian ramai mendapat pertanyaan, salah satunya dari peramal kondang Wirang Birawa. Seperti warganet yang lain, Wirang pun menaruh curiga terhadap gelagat yang ditunjukkan Joddy.

"Bisa hapus story ???" komentar Wirang. "Karna langsung ngeh yah takut disalahkan kecelakaan itu terjadi karna apa...."


Wirang juga sempat membagikan InstaStory bertuliskan "Supirnya...." dengan latar belakang hitam yang diperjelas dengan komentarnya di unggahan Joddy tersebut. Namun komentar Wirang ternyata sudah hilang dari unggahan terakhir Joddy.

"Bang komennya abang di ig tubagusjoddy di hapus dy. Makin mencurigakan," komentar warganet. "Ya nggapapa cuma nanya kok aku. @adamdenigrk punya mu masih ada ngga?" balas Wirang.

Makin Mencurigakan, Sopir Vanessa Angel Hapus Komentar Tudingan Lalai Saat Berkendara

Instagram

Adam Deni pun menaruh rasa curiga yang sama besarnya dengan warganet. Komentar Adam Deni rupanya juga ikut raib dari unggahan terakhir Joddy.

"Ada yg sama? Komenan gw sama Bang @wirangbirawa diapus nehhh… Kok bisa sih delete komen? Saya mencium bau2 mencurigakan~" tulis Adam Deni. "Sebelum kecelakaan itu Vidio masih ada d story dia.setelah kecelakaan sempet-sempetnyaa ngapus apa ga ketakutan liat korban meninggal dan ada anak kecil luka .ga wajar," sahut warganet yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait