Menyesal, Manajer Vanessa Angel Tak Diberi Tahu Soal Alasan Pergi ke Surabaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Manager Vanessa Angel, Joana Igracias ikut syok dan seding mendengar kabar kepergian sang artis. Joana pun ikut menyesal karena tak bisa mencegah keberangkatan Vanessa ke surabaya.

WowKeren - Salah satu manajer Vanessa Angel, Joana Igracias telah sampai di rumah duka. Joana tampaknya ikut menunggu kepulangan jenazah yang sedang dalam perjalanan dengan ambulans dari Surabaya menuju Jakarta. Sebagai seorang manajer, Joana rupanya tak tahu banyak mengenai perjalanan Vanessa dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya.

Joana mengaku jika Vanessa hanya izin bakal pergi ke Surabaya saja. Joana sama sekali tak diberi tahu soal tujuan pasangan tersebut pergi ke Surabaya.

"Aku sendiri nggak dapet kabar, dia cuma bilang 'aku ke Surabaya ya Mam'," ungkap Joana saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/11) di bilangan Serengseng, Jakarta Barat. "Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu."

Joana pun menjelaskan bahwa memang selama ini tugasnya sebagai manajer berada di bagian TV dan produk saja. Sehingga untuk jadwal kegiatan yang lain Joana mengaku kurang tahu. Termasuk soal tujuan kepergian Vanessa dan Bibi ke Surabaya yang berujung maut tersebut.


"Karena gini karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri, dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk. Tapi masih memanajering," jelasnya.

Joana pun mengenang kembali komunikasi dengan Vanessa dan Bibi 3 hari sebelum peristiwa nahas ini terjadi. Joana ternyata sempat menasihati Vanessa untuk lebih memilah-milah pekerjaan. Terutama, Joana ingin Vanessa lebih fokus untuk job di TV.

"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting disalah satu stasiun TV," tutur Joana.

Bahkan harusnya hari ini, Vanessa harusnya punya jadwal untuk syuting di salah satu stasiun TV jika tak memilih membatalkannya. Hal itu rupanya jadi sebuah penyesalan tersendiri untuk Joana. Ia merasa menyesal karena tak bisa lebih keras mencegah keberangkatan Vanessa dan Bibi ke Surabaya.

"Ini penyesalan aku terdalam nggak bisa nahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak, siapa sih yang nggak syok," pungkas Joana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait