Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal di Momen Ultahnya, Begini Kata Ashanty
Instagram/bibliss
Selebriti

Jadi orang pertama yang mengabarkan soal kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Instagram, begini kata Ashanty soal ulang tahunnya yang bersamaan dengan kepergian Vanessa.

WowKeren - Ashanty ikut berduka atas kepergian paaangan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11), siang tadi.

Padahal di tanggal tersebut, Ashanty sedang berulang tahun. Ashanty diketahui berulang tahun yang ke-38. Ashanty pun mendapatkan kejutan manis dari keluarga di momen bahagianya itu.

Tak cuma itu, Ashanty juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa terbaik di ulang tahunnya. Karena itu, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya di unggahan terbaru.

"Terima kasih semua keluarga, temen2, team, sahabat2 onlineku dimana pun kalian berada. Maaf ngga bisa balas satu persatu, terima kasih atas ucapan, doa dan perhatiannya. Doa yg sama buat kalian semua," tulis Ashanty.

Terkait ulang tahunnya yang bersamaan dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ashanty rupanya tak terlalu ambil pusing. Pasalnya menurut Ashanty, hal tersebut merupakan hal yang wajar. Di mana selalu ada kebahagiaan serta rasa duka dalam hidup.


"Dalam satu hari dihidup ini ada yg bahagia, ada yg tambah umur, ada yg berduka, ada yg sakit.. Karena itu lah hidup.. Kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi kedepan, karena manusia hanya bisa berencana namun tetap Allah yang berkehendak," tulis Ashanty.

"Semoga kita semua selalu dijaga, slalu dalam lindungan Allah swt, selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat," tulis Ashanty. "Sekali lagi makasih banyak yaa ucapan2 buat ultah aku yg ngga bisa aku balas satu persatu. Love u all," tutupnya.

Netter pun ramai mengaminkan postingan Ashanty tersebut. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Vanessa serta Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, Ashanty menjadi orang pertama yang mengabarkan bahwa Vanessa dan Bibi Ardiansyah tak tertolong dalam kecelakaan. Kabar itu didapatkan Ashanty dari teman baiknya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga," tulis Ashanty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru