Tidak Ada Tanda Pengereman, Sopir Kecelakaan Maut Vanessa Angel Bakal Jadi Tersangka?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Akun Instagram sopir Vanessa Angel terus dibanjiri komentar. Netizen berharap agar pria berinisial TJ itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB pada Kamis (4/11). Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, mobil tersebut juga ditumpangi oleh putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ada pula sopir dan baby sitter yang diketahui mengalami luka ringan.

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian menyebut tidak ada tanda-tanda pengereman. Kendati demikian, terkait kecepatan hingga waktu pengereman masih perlu diidentifikasi lebih lanjut.

"Itu nanti hasil dari (TA) Traffic Analisis acciden-nya dilihat, itu bisa diperkirakan mungkin kecepatannya. Cuma butuh waktu itu," ungkap Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Polda Jawa Timur. "Tapi kalau di TKP sendiri tadi saya lihat tidak menemukan bekas-bekas rem. Jadi tidak ada tanda-tanda pengereman, tidak ada bekas ban ya."

Spekulasi terkait kecelakaan Vanessa pun bermunculan. Belum lama ini sopir Vanessa beinisial TJ disebut-sebut lalai berkendara. Pasalnya, ia diketahui sempat merekam video perjalanan ketika sedang menyetir.

Akun Instagram TJ pun hingga kini dibanjiri ribuan komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang berharap agar TJ ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menimpa Vanessa.


"Jejak ah.. Jdi trsangka kah... Krna memacu mobil trlalu kencang, dn membuat korban minggal,, 😎😎🥺," komentar pemilik akun @rama***ngga. "Bener nih bisa dikasusin apalagi katanya ngantuk + main hp lg nyetir," balas akun @ayugri***anten. "Jelas jd tersangka Krn update story lagi berkendara sehingga kecelakaan yg buat VA meninggal," timpal akun @runn***iarni.

Unggahan Sopir Vanessa Angel

Instagram

Di sisi lain, unggahan Instagram TJ lainnya juga tidak kalah disorot. Dalam unggahan 9 Agustus lalu, TJ sempat mengunggah foto mendiang Bibi. Perhatian netizen rupanya tertuju pada tulisan caption TJ.

"Take my breath away," tulis TJ. "And make it last forever, babe 🔥."

Tulisan tersebut seakan telah menjadi pertanda akan kepergian Bibi dan Vanessa. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Caption nyaa😭😭😭," komentar akun @asti***ns_ sedih. "Ambil nafasku😭😭😭," timpal akun @itsm***diz. "Caption nya 'mengambil napas saya pergi. dan membuatnya bertahan selamanya'," sahut akun @ivann***lyn.

"Cie yang banyak gaya ngapusin video😂padahal berkat majikannya bisa gaya," cibir akun @brint***farah ke TJ. "Lu tau ga si nyawa itu berharga tpi knp lu ngilangin nyawa dua org ga mikir dlu Napa pas ngebut? Udah gitu sempet2nya ngapus story lgi," tandas akun @vyh***axd_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait