Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba Di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah telah tiba di Jakarta usai diantar langsung dari Surabaya. Keluarga yang menanti tak kuasa menahan tangis.

WowKeren - Suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk Vanessa, Bibi, dan putra semata wayang mereka, Gala mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas di tempat kejadian sementara Gala putra mereka selamat.

Jenazah Vanessa dan Bibi pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sebelum dikembalikan ke Jakarta melalui jalur darat. Kini, jenazah Vanessa dan Bibi telah tiba di rumah duka yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Jenazah Vanessa dan Bibi juga rombongan yang mengantar tiba sekitar pukul 04.20 WIB selepas azan subuh. Yang mana, jenazah Vanessa dan Bibi telah diletakkan di peti putih secara terpisah.


Keluarga besar Vanessa dan Bibi pun tak kuasa menahan tangis saat jenazah kedua orang tercinta mereka tiba. Baik ayah Vanessa maupun Bibi juga menangis histeris saat peti anak mereka dikeluarkan dari mobil jenazah.

Kompol Dwi Sumrahadi Kasat PJR Polda Jatim pun kembali memberi informasi terkait kecelakaan laka yang dialami Vanessa dan Bibi. Ia menyebut mobil Pajero putih milik Vanessa dan Bibi berjalan dari arah Barat ke Timur saat terjadi kecelakaan.

"Iya semula kendaraan Pajero warna putih dengan pelat nomor B 1264 BJU ini berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, tepatnya di kilometer 672.300 jalur A terjadi laka lantas," terang Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Polda Jatim.

Kompol Dwi membenarkan jika mobil yang dinaiki Vanessa sempat menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Kendaraan Pajero itu kemudian terpental hingga membuatnya berbalik arah. Ia juga membenarkan jika mobil Vanessa dan Bibi sempat berputar-putar di tempat kejadian.

"Pajero tersebut melaju kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Kemudian kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat," pungkas Kompol Dwi Sumrahadi. "Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru