Tom Liwafa Kembali Bagikan Kondisi Gala, Potret Digendong Di Kursi Roda Sambil Diinfus Bikin Nangis
Instagram
Selebriti

Sosok Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa kembali membagikan kondisi terkini Gala putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selamat dalam kecelakaan maut.

WowKeren - Gala putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dinyatakan selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. Kini, Gala tengah berada di tangan yang aman yakni sosok Crazy Rich Surabaya sekaligus sahabat Vanessa yakni Tom Liwafa beserta istrinya.

Usai kecelakaan berlangsung, istri Tom Liwafa, Delta Hesti, langsung menyusul Gala yang tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Kini, Tom Liwafa dan istri membawa Gala ke Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit yang lebih memadai.

Sementara, Tom Liwafa diketahui juga membantu mengurus kepulangan jenazah Vanessa dan Bibi ke Jakarta. Bahkan Tom Liwafa sepertinya juga ada di RS Bhayangkara Surabaya tempat jenazah Vanessa dan Bibi dibawa usai kecelakaan.

Hal itu diketahui dari sejumlah Story Instagram yang dibagikan Tom Liwafa. Bahkan pebisnis sukses itu kembali membagikan kondisi terkini Gala usai dibawa di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Photo-INFO

Story Instagram Tom Liwafa


Dalam foto yang dibagikan Tom Liwafa, tampak sang istri tengah menggendong dan memeluk Gala di atas kursi roda. Terlihat bahwa lokasi terkini Gala tengah berada di Surabaya.

Gala yang dipeluk Delta Hesti tampak tengah diinfus dan tangan kanannya terlihat sedang diperban. Potret terkini Gala itu sontak membuat publik menangis.

Di sisi lain, banyak pihak bersyukur jika Gala yang diketahui masih berusia 15 bulan itu selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. "Alhamdulillah," tulis Tom Liwafa sambil menyelipkan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.

Rencananya, adik Bibi, Fuji, akan diberangkatkan dari Jakarta ke Surabaya usai pemakaman Vanessa dan sang kakak. Seperti yang diketahui, Fuji dan Gala memang sangat dekat. Sehingga sosok Fuji diharapkan bisa membuat Gala lebih tenang dan membaik.

"Dan hari ini @fuji_an kita berangkatkan ke Surabaya after pemakaman Bibi dan Vanes," bunyi keterangan Tom Liwafa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru