Devano Danendra Tertipu Online Shop Hingga Rugi Jutaan Rupiah, Sang Kakak Bongkar Cerita Lengkapnya
Instagram/devdanendra
Selebriti

Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia mencuri banyak perhatian warga Twitter usai menceritakan nasib malang yang dialami sang adik Devano Danendra yang tertipu sebuah online shop.

WowKeren - Aksi penipuan di jagat maya memang masih marak terjadi hingga saat ini. Bahkan korbannya tak pandang bulu termasuk banyak sudah cerita yang berdatangan dari kalangan para artis. Terbaru ada penyanyi sekaligus aktor muda Devano Danendra.

Devano rupanya belum lama ini tertipu oleh sebuah akun olshop di Instagram. Cerita ini sendiri dibongkar langsung oleh sang kakak, Salshadilla Juwita melalui beberapa cuitan di akun Twitter miliknya.

Mulanya Salsha nampak mengunggah gambar tangkapan layar grup chat keluarganya. Ada juga foto sebuah akun Instagram yang diduga adalah olshop yang sudah menipu sang adik tersebut. Terlihat salah satu chat tersebut diduga adalah Devano dengan nama kontak Tuyul mengadu baru saja tertipu sebuah akun olshop.

Paa ade di tipu jualan online aduh,” ucap Devano dalam pesan yang dikirimkannya. “Ade w ketipu olshop instagram wkwkwkwkwkwkwkwk,” sedang seloroh sang kakak saat membagikan cuitannya.

Pengakuan Devano sontak membuat sang ayah terkejut hingga menanyakan detail termasuk kerugian yang dialaminya. Devano pun blak-blakan jika ia kehilangan jutaan rupiah. “Totalnya abis 2,5,” balasnya.


Devano Danendra Tertipu Online Shop Hingga Rugi Jutaan Rupiah, Sang Kakak Bongkar Cerita Lengkapnya

Twitter/@salshaindr

Tak sampai di situ, cerita lengkap putri Iis Dahlia terkait sang adik yang baru saja ditipu olshop berlanjut. Ia bahkan membongkar kejanggalan dimana Devano diminta melakukan sampai tiga kali transfer ke tujuan yang berbeda-beda.

Hdhhh mana minta trf nya ke banyak tempat kok percaya aja yyyyy ini kah idola remaja masa kini,” kata Salshadilla kemudian. “Ade w abis transfer2 terus dighosting. Eh pas gw cari2 ternyata emang sering nipu hdchhh apa gak malu damayanti nipu mulu.

Parahnya Salsha mendapati jika bukti transfer Devano dipamerkan oleh akun tersebut namun hingga saat ini pengiriman barang pesanan tak kunjung dilakukan. “Woalah as* bukti trf ade gw dijadiin highlight tp barang kaga dikirim whatsap diblock wkwkwkwkwkwk,” selorohnya.

Namun hingga saat ini baik Devano maupun sang kakak tak menjelaskan kelanjutan perihal penipuan tersebut apakah akan mengusut masalah ini atau tidak. Di sisi lain beragam reaksi warga Twitter berdatangan atas cerita Salsha. Sebagian ikutan geram dengan tindakan oknum tersebut sementara sebagian lain justru balik melayangkan candaan usai menyoroti nama kontak Devano yang disimpannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru