Sikap Telaten Chelsea Olivia Urus Anak di Acara Kondangan Bikin Glenn Alinskie Terpesona
Instagram
Selebriti

Glenn Alinskie memberikan pujian untuk sang istri tercinta, Chelsea Olivia yang begitu telaten mengurus si sulung di acara pernikahan. Melalui video ini, terlihat betapa Glenn memuja Chelsea.

WowKeren - Kehidupan Chelsea Olivia saat ini sudah sangat lengkap dengan kehadiran dua malaikat kecilnya, Nastusha dan Dante. Ditambah punya suami yang sangat mencintai dan mengerti dirinya, Glenn Alinskie.

Bukan hal baru lagi jika Chelsea dan Glenn dijuluki sebagai couple goals yang seringkali membuat iri banyak orang. Keduanya tak pernah sungkan memuji satu sama lain bahkan di depan umum.

Seperti yang belum lama ini dilakukan Glenn, saat ia terpesona dengan sikap telaten yang ditunjukkan Chelsea ketika merawat putra bungsu mereka, Dante. Berada di sebuah pesta pernikahan, Chelsea dengan begitu sigapnya mengurus si bungsu.

Tampak dalam debuah video, Chelsea tengah makan sembari menyuapi Dante. Chelsea tak tampak kerepotan sama sekali memangku Dante, meski putranya itu agak susah menerima suapan demi suapannya.


Glenn yang melihat pemandangan indah itu sontak melayangkan pujian untuk sang istri. "Mami hebat, bisa makan sambil suapin Dante," ujarnya.

Glenn Alinskie tampak begitu terpesona karena tak mengalihkan pandangannya dari Chelsea Olivia yang berdandan begitu cantik bak seorang putri. Sementara di sampingnya, duduk si cantik Nastusha, yang juga tampak sibuk dengan makanannya.

"Hey Nastusha. Nastusha juga lagi makan nih, my little princess," kata Glenn.

Sebelum pergi ke pesta pernikahan tersebut, Chelsea Olivia juga sempat membagikan potret bersama kedua buah hatinya. Chelsea curhat tentang hal yang juga biasa dialami oleh kebanyakan ibu lainnya.

"Mommy of two amazing kids @nastusha.olivia.alinskie @dante.oliver.alinskie (Minus daddy lagi jemput Grandma) dan foto sama 2 anak emang tidak mudah yahh😜," tulisnya di kolom caption.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait