Pesan Penuh Cinta Maia Estianty untuk Irwan Mussry, Sebut Jadi Jodoh Sampai Akhirat
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tuliskan pesan penuh cinta saat sang suami berulang tahun, simak rentetan doa istri Irwan Mussry salah satunya berharap jadi jodoh sampai akhirat.

WowKeren - Artis sekaligus penyanyi Maia Estianty membagikan sebuah unggahan yang begitu romantis melalui lapak Instagram pribadinya. Bukan sembarang postingan, Maia mengunggah foto dengan caption yang istimewa di hari spesial pertambahan usia sang suami tercinta, Irwan Mussry.

Ibu tiga anak tersebut terlihat berfoto manis merangkul Irwan Mussry seraya kompak tersenyum menghadap kamera. Terlihat ruangan mereka telah dipenuhi dengan balon berwarna biru serta balon berbentuk angka 59 yang tentunya adalah usia Irwan Mussry di tahun ini.

Melengkapi unggahan tersebut sehingga semakin terasa romantis, Maia Estianty lantas menuliskan pesan penuh cinta di kolom keterangan fotonya dan suami. Salah satunya ucapan selamat ulang tahun dan gambaran sosok Irwan di hatinya.

Happy Birthday suami kecintaanku,” tulis Maa Estianty mengawali. “Umur hanyalah sebuah angka… Tetap cintaku akan selalu muda.

Selanjutnya doa mendalam juga disampaikan Maia pada postingan istimewanya kali ini. Maia Estianty tak hanya mendoakan Irwan Mussry yang berambah usia, namun juga menyisipkan harapan untuk kisah cintanya berharap bisa menjadi jodoh hidup dan mati.


Tak lupa pujian juga disampaikan Maia untuk Irwan Mussry yang dinilainya terbaik. Ia mengatakan akan selalu mencintai Irwan begitu juga dengan ketiga anak sambungnya, siapa lagi kalau bukan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tetap cintaku akan selalu muda.. Panjang umur, sehat, tambah sukses, matang, sholeh, tambah muda, tambah disayangi Tuhan, istri dan anak2… You are the best !!!!! Me and the boys will love you forever, jodoh hidup matiku sampai akhirat,” ujar Maia Estianty mengakhiri.

Ucapan selamat ulang tahun sontak berhamburan dengan cepat khususnya dari rekan sesama artis dan akun centang biru. Sebut saja mulai dari Krisdayanti, Yuni Shara, Reza Artamevia Rossa, Judika, Edric Tjandra, Vicky Shu, Armand Maulana dan masih banyak lainnya.

Reaksi serupa berdatangan dari netizen. Banyak yang dibuat meleleh dengan pesan penuh cinta dari Maia kepada Irwan Mussry hingga turut mendoakan langgeng rumah tangga mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait