Nirina Zubir Bongkar Catatan Mendiang Ibu Soal ART: Jadi Pembuka Mata Kami Terhadap Tersangka
instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir ungkap catatan mendiang ibu soal ART yang jadi pembuka mata keluarganya terhadap tersangka, tak cuma rampas aset tapi juga punya utang duit.

WowKeren - Artis Nirina Zubir mengungkapkan aksi mafia tanah yang dilakukan oleh eks ART yang diduga telah menggelapkan enam aset milik keluarganya. Bahkan keluarga Nirina sampai mengalami kerugian mencapai Rp 17 Miliar. Tak hanya merampas aset, eks ART Nirina juga disebut sering meminjam uang kepada mendiang sang ibunda.

Terbaru Nirina pun membongkar contoh catatan soal pinjam meminjam eks ART kepada mendiang ibunya. Nirina nampak mengunggah catatan kecil berisi tulisan tentang utang sang mantan asisten rumah tangga, Riri Khasmita.

Ini adalah contoh notes2. yg almarhum ibu saya tulis mengenai pinjam meminjang uang tersangka riri khasmita… Contoh notes2 kecil inilah yg menjadi pembuka mata kami terhadap tersangka,” ungkap Nirina Zubir.

Pada kesempatan yang sama, Nirina juga membagikan update terbaru mengenai kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya. Istri Ernest gitaris grup band Cokelat ini menyebut sudah ada dua orang yang menjadi tersangka.


Sekarang ini masih ada 2 notaris yg sudah menjadi TERSANGKA tapi masih belum memenuhi panggilan polisi…atas nama Ina rosaina dan erwin riduan… Mereka adalah PPAT JAKARTA BARAT Yg tanda tangannya tertera di sertifikat yg menjadi dasar balik nama menjadi atas nama riri khamita dan suaminya edrianto,” paparnya.

Nirina Zubir Bongkar Catatan Mendiang Ibu Soal ART: Jadi Pembuka Mata Kami Terhadap Tersangka

Instagram/@nirinazubir_

Nirina pun menegaskan akan terus mengawal kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya ini. “Kita lihat terus perkembangannya ya teman2,” pungkasnya.

Dukungan sontak mengalir deras pada unggahan Nirina Zubir di atas. Doa agar aset yang sudah dibalikkan nama bisa kembali kepada keluarga Nirina ramai berhamburan termasuk harapan agar kasusnya bisa segera terselesaikan.

Sementara itu sekadar informasi, sebelumnya dalam sebuah wawancara Nirina mengungkapkan tentang perbuatan Riri yang dianggap telah mengkhianati mendiang ibundanya. Nirina pun dibuat tak habis pikir dengan kelakuan eks ART-nya ini.

“Nanti saya sebarkan di Instagram saya. Ada beberapa kata-kata ibu saya ditulis gitu di nota, dia (Riri Khasmita) pinjam uang berapa, dijanjikan minggu depan kembali. Dia sudah ngambil segini segala macem. Apa ya, 'Kok lu tega sih? Ibu saya sudah ngasih lu kehidupan lebih baik, memperbaiki kehidupan lu, ternyata timbal baliknya seperti ini'," ungkap Nirina di kanal YouTube MOP Channel, Jumat (19/11).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait