Kata Nirina Zubir Soal Keputusan Walk Out Saat Wawancara Live di TV, Tegaskan Bukan Sikap Arogansi
instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir akhirnya buka suara soal keputusannya meninggalkan momen wawancara dengan salah satu stasiun televisi yang jadi viral, begini penjelasannya tegaskan bukan sikap arogansi.

WowKeren - Artis Nirina Zubir akhirnya membongkar aksi jahat mantan asisten mendiang sang ibu yang diduga telah melakukan kasus mafia tanah hingga menyebabkan kerugian keluarganya mencapai Rp 17 M. Di tengah permasalahan yang sedang diusutnya ini, Nirina pun menyempatkan diri untuk memberikan klarifikasi dan berbagi cerita dengan banyak kesempatan wawancara. Namun Nirina justru sempat dibuat naik pitam hingga memilih walk out saat melakukan wawancara live dengan salah satu stasiun televisi.

Bukan tanpa alasan, Nirina mengaku kecewa antaran saat wawancara ia dihadapkan dengan seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum dari tersangka kasus dugaan mafia tanah terhadap keluarganya. Istri Ernest gitaris band Cokelat ini pun menuntut permintaan maaf lantaran merasa telah dijebak.

Kini Nirina menanggapi soal sikapnya yang berani meninggalkan ruangan di tengah momen wawancara live dengan stasiun televisi kala itu hingga videonya menjadi viral. Terkait tindakannya tersebut, Nirina menegaskan jika sikapnya bukan bentuk arogansi.

“Apa yang Na lakukan bukan sikap arogansi, tapi itu keputusan yang Nirina ambil," ucap Nirina dalam perbincangan di kanal YouTube TS Media.

Nirina menegaskan jika dirinya hanya mengungkapkan apa yang menurutnya adalah sebuah keberatan. “Karena gue bukan tipe orang keberatan tapi didiemin, kalau ada yang salah (ya ngomong),” tegasnya.


Nirina menjelaskan jika sikapnya walk out saat wawancara bukan sebagai bentuk untuk tidak menghormati media. Hanya saja Nirina merasa jika sikapnya adalah hak yang ia miliki lantaran menilai pihak stasiun televisi telah melewati batas.

“Na enggak ada sedikitpun disrespect sama media, media berita atau apapun, enggak ada sama sekali," ucap Nirina. "Tapi apa yang Na lakukan itu, benar-benar Na menunjukkan sikap aja, kalau sudah keterlaluan.”

Terlebih Nirina memiliki penjelasan kuat bahwa konteks wawancara tersebut tidak memberitahu dirinya sejak awal tentang sosok pengacara tersebut sebagai narasumber. “Kayaknya saya punya hak melakukan ini. Tanpa kata-kata kasar sedikitpun. Kalau itu dianggap disrespectful, kalau Na punya penjelasan, bahwa itu sudah menyakiti kami dan keterlaluan. Enggak ada kok konfirmasi dari awal,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya Nirina meluapkan emosi lantaran telah merasa dijebak saat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Kala itu Nirina yang sangat kecewa pun sampai menuntut permohonan maaf.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait