Sutradara Pilih Jennifer Lawrence Bintangi 'Don't Look Up' Gegara Sifat Marahnya
Bluegrass Films
Film

Dalam 'Don't Look Up, DiCaprio dan Lawrence memerankan sepasang astronaut yang harus berjuang memperingatkan umat manusia tentang komet yang akan menghancurkan Bumi.

WowKeren - Sutradara "Don't Look Up" ternyata memiliki alasan khusus mengapa ia memilih Jennifer Lawrence' untuk membintangi filmnya bersama dengan Leonardo DiCaprio. Tak lain tak bukan adalah karena sifat kemarahan yang dimiliki Lawrence.

Dalam "Don't Look Up", DiCaprio dan Lawrence memerankan sepasang astronaut tingkat rendah yang harus melakukan tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang komet yang akan menghancurkan Bumi. Meskipun film ini secara harfiah bercerita tentang komet yang mengancam Bumi, namun sasaran sebenarnya adalah perubahan iklim dan upaya berkelanjutan oleh para advokat untuk membuat dunia mendengarkan peringatan mengerikan mereka tentang nasib planet ini.

Meskipun Adam McKay tentu saja mengumpulkan banyak kekuatan bintang untuk "Don't Look Up", tampaknya sutradara banyak menggantungkan efek filmnya pada Lawrence, yang memerankan Kate Dibiasky, seorang mahasiswa pascasarjana yang belajar menjadi astronom.

Menurutnya, kemarahan Lawrence secara khusus menarik baginya ketika sampai pada keputusan untuk mendapuknya. Ia bahkan menggunakan penampilan marah Lawrence di masa lalu untuk membantu menginformasikan proses penulisannya.


"Tidak ada yang memiliki kemarahan yang lebih indah daripada Jen," ujarnya kepada Vanity Fair. "Ketika dia melepaskan kemarahannya, itu adalah sebuah pemandangan untuk dilihat. Pikirkan dia di Silver Linings Playbook, dia dalam segala hal."

"Saya ingin melepaskan diri dengan seorang wanita pencerita kebenaran yang kuat dan lucu dan itu adalah Jen Lawrence," ujarnya lagi. "Maksudku, karakter itu keluar dariku. Saya hanya akan membayangkan Jen dan Anda tahu persis apa yang akan dia katakan."

Lawrence memang telah memainkan lebih dari bagiannya sebagai wanita "pencerita kebenaran yang kuat dan lucu" selama kariernya, melakukannya dengan cukup efektif untuk meraih empat nominasi Oscar dan satu kemenangan.

Sementara itu, 'Don't Look Up' juga akan dibintangi oleh Meryl Streep, Timothee Chalamet, Jonah Hill, Cate Blanchett, Rob Morgan, Mark Rylance, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande dan Chris Evans.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru