Sharena Delon Pamer Kamar Mandi Mewah Ber-AC Panen Reaksi Beragam, Sampai Ada yang Ingin Bertamu
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena Delon baru-baru ini memamerkan foto dirinya berada di kamar mandi rumahnya yang luar biasa mewah. Melihat pemandangan tersebut, netter beramai-ramai memberikan reaksi kocak.

WowKeren - Sharena Delon belum lama ini menunjukkan kamar mandi rumahnya yang anti mainstream nan mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Ryan Delon itu memamerkan foto dirinya di kamar mandi utama.

Dalam unggahan tersebut, Sharena dengan pakaian serba hitam tampak duduk di sebuah arm chair atau sofa berlengan di tengah ruangan yang tak lazim ada di sebuah kamar mandi. Bahkan kamar mandi tersebut memiliki karpet di tengah ruangan dan lukisan yang menggantung di dinding ber-wallpaper.

"Welcome to our master bathroom πŸ’πŸ»β€β™€οΈ Kayanya ini salah satu ruangan favorite aku pas jamannya masih proyek pun. We spend so much time in here (kami menghabiskan banyak waktu di sini) dan sejujurnya jarang sendirian," tulis Sharena pada postingan Selasa (23/11).

Sharena juga menjelaskan mengapa jarang sendirian di kamar mandi. Sharena sering kali menemani anak-anak di toilet sehingga harus menyediakan kursi di sana. Selain itu, ia juga sering diikuti anak-anaknya, mengobrol dengan sang suami di sana, sampai ada kegiatan menggosok gigi berempat.


"We made this bathroom into a very intimate space, pengen 'aneh' tapi masih harus bisa mewakilkan karakteristik kita as a family. Makin lama makin komplit: nambah AC, nambah arm chair, nambah karpet -and last but not least- nambah customized art piece," paparnya.

Kemudian Sharena menutup caption dengan mengadakan sebuah giveaway. Tak ayal postingan tersebut panen reaksi beragam dari netter. Bukan cuma mengangumi dan memberikan candaan kocak, banyak netter yang ingin bertamu untuk sekadar foto-foto.

"Parah kek bos2 mafia korea2 gitu hahahaha jd inget film vincenzo," kata pemilik akun @dipr****hdbcx. "Ini ya kalo nenamu, bilangnya mau pipis, sejam kemudian baru keluar, trus tau2 foto udah 200 di gallery HP πŸ₯ΊπŸ₯Ί," sahut @agne****nchsfn.

"Pake karpet dong kamar mandinya .. pasti kalo ceb*k ga pernab berantakan aernya 😒," komentar @nur_****hhcndh. "Kalo beres makan pete, baunya estetik jg ngga ya," ujar @tiaa****xgdfc. "Kak bisa bisa aku buat tugas tuh di karpetnya @mrssharena 😍😍😍," imbuh @angg****ucgbf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru