8 Potret Marcel Chandrawinata-Deasy Priscilla Romantis Anti Drama, Rayakan Anniversary Keempat
Instagram/deasypriscilla
Selebriti

Bahtera rumah tangga Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tak terasa telah berlayar selama empat tahun. Pasutri ini dikenal romantis dan anti drama sejak menikah.

WowKeren - Tak terasa bahtera rumah tangga Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla telah berlayar selama empat tahun. Di hari spesialnya, Marcel membagikan unggahan foto berkesan bersama Deasy yang diabadikan 4 tahun lalu. Adik Nadine Chandrawinata itu mengungkap kebiasaan yang berubah sejak ia menikah dengan Deasy mulai dari kebiasaan tidur hingga hanya mau liburan jika sang istri ikut.

Marcel mengatakan betapa ia kini menjadi lebih baik karena kehadiran Deasy di hidupnya. Semenjak menikah pasangan ini tak pernah lelah membuat netizen kagum akan keuwuan mereka. Simak yuk sederet potret Marcel dan Deasy yang super manis.

(wk/rosi)

1. sama-sama suka nonton drakor


sama-sama suka nonton drakor
Instagram/marcelchandra

Dalam foto berkesan yang diabadikan empat tahun lalu, Marcel menuliskan caption yang menyentuh saat merayakan anniversary keempat. Marcel juga mengungkap kebiasaan barunya bersama Deasy yakni nonton drakor bersama.

2. 4 tahun membina rumah tangga


4 tahun membina rumah tangga
Instagram/marcelchandra

Marcel dan Deasy resmi menikah pada 24 November 2017 silam. Genap empat tahun bahtera rumah tangga mereka berlayar, namun tak sedikit pun gosip miring menerpa. Keduanya selalu membagikan momen romantis yang buat netizen jomblo baper.

3. aktivitas sederhana namun super romantis


aktivitas sederhana namun super romantis
Instagram/marcelchandra

Marcel dan Deasy tampak menikmati quality time berdua di tengah suasana alam yang pekat. Masih berdua, Marcel dan Deasy sedang berusaha untuk mendapat momongan agar keluarga kecilnya makin lengkap. Kembaran Mischa Chandrawinata itu pernah mengungkap bahwa ia sangat penasaran akan paras calon buah hatinya dengan Deasy kelak.

4. kompak dukung gerakan sea soldier mask


kompak dukung gerakan sea soldier mask
Instagram/marcelchandra

Pasutri satu ini kompak mendukung pengelolaan sampah menjadi suatu karya yang berguna. Dalam momen kali ini, Marcel dan Deasy mempromosikan Sea Soldier, yaitu semua gerakan yang peduli terhadap lingkungan dengan langkah mendaur ulang sampah. Dari barang yang sudah tidak berguna bisa diubah menjadi karya "estetik" seperti yang masker yang Marcel dan Deasy kenakan.

5. romantis ala-ala pasangan anime Jepang


romantis ala-ala pasangan anime Jepang
Instagram/deasypriscilla

Romantis ala anime Jepang, Marcel dan Deasy tampak serasi dalam balutan kimono. Deasy memegang payung dengan handbag. Ia begitu anggun dengan kimono campuran biru dan merah jambu. Sementara Marcel tampan dalam balutan kimono biru-hitam serta syal yang membalut leher.

6. momen lucu the chandrawinata


momen lucu the chandrawinata
Instagram/deasypriscilla

Para Chandrawinata sibling tengah berkumpul, namun netter dibuat salfok oleh Mischa. Pasalnya kedua saudaranya, Nadine dan Marcel menggandeng pasangan masing-masing sementara dirinya masih solo. Mantan kekasih Jessica Mila itu digoda oleh netizen lantaran menjadi "obat nyamuk". Namun warganet mendoakan Mischa segera menyusul Marcel dan Nadine.

7. ala pasangan drama korea 'Uncontrollably Fond'


ala pasangan drama korea 'Uncontrollably Fond'
Instagram/deasypriscilla

Merindukan masa-masa liburan, Deasy mengunggah foto lawas bersama sang suami saat berada di London. Menariknya, di bagian keterangan foto, Deasy bertanya kepada netizen. Ia menanyakan apakah mereka sudah mirip seperti karakter Sin Jung Young dan No Eul. Karakter ini muncul dalam drama Korea "Uncontrollably Fond" yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy. Unggahan Deasy pun menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang memuji Deasy dan Marcel terlihat mirip dengan bintang Kim Woo Bin dan Suzy di "Uncontrollably Fond".

8. #dirumahaja Tetap uwu


<i>#dirumahaja</i> Tetap uwu
Instagram/deasypriscilla

Marcel dan Deasy uwu di manapun dan dimanapun, tak terkecuali di rumah. Dalam potret kali ini, keduanya kompak mengenakan outfit simpel perpaduan kemeja putih dan celana krem. Mereka memegang mug dan saling menggenggam tangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait