Viral Habib Bahar Sebut Akan Habisi Orang yang Khianati Habib Rizieq
YouTube/Humas Ditjenpas
Nasional

Video ceramah Habib Bahar di suatu acara pasca ia bebas dari penjara lantas viral di media sosial. Dalam video tersebut, Habib Bahar tampak duduk di samping mantan Ketua Umum FPI Shabri Lubis.

WowKeren - Habib Bahar bin Smith telah dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur sejak Minggu (21/11) lalu. Habib Bahar rupanya langsung kembali berceramah usai menjalani masa pidananya.

Video ceramah Habib Bahar di suatu acara pasca ia bebas dari penjara lantas viral di media sosial. Dalam video tersebut, Habib Bahar tampak duduk di samping mantan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Shabri Lubis.

Habib Bahar membahas soal pihak-pihak yang mengkhianati Habib Rizieq, mantan pentolan FPI. Habib Bahar mengaku akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kiai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," ujar Habib Bahar dalam ceramah tersebut.


Para peserta yang hadir dalam acara tersebut lantas serempak memekikkan takbir. "Allahuakbar," sorak peserta.

Lebih lanjut, Habib Bahar menanyakan ke mana orang-orang kala Habib Rizieq terjerat kasus hingga akhirnya dipenjara. Diketahui, Habib Rizieq karena terbukti menyebarkan berita bohong terkait hasil tes swab COVID-19.

"Ke mana dia orang, ente kalian semua yang undang Habib Rizieq beliau di Mekah lagi enak, beliau di Mekah enak, tenang, hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara ke mana kalian?" kata Habib Bahar.

Selain itu, Habib Bahar juga menyinggung kasus unlawful killing laskaf FPI. Habib Bahar kembali menegaskan bawha ia akan menghabisi pihak yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Kemana kalian ketia enam pengawal, enam santri beliau, enam murid beliau terbunuh, dibantai," tukasnya. "Kemana kalian wahai umat Islam. Kemana kalian para ulama, kemana kalian para habaib. Ketika beliau dipenjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim. Saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapa pun kalian, mengkhianati Habib Rizieq bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait