Terinspirasi Ivan Gunawan, Indra Bekti dan Istri Sukses Turunkan BB Hingga Terapkan Pola Hidup Sehat
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita kompak lakukan diet dan menerapkan pola hidup sehat. Kini, keduanya berhasil menurunkan berat badan sampai delapan kilogram!

WowKeren - Beberapa bulan ini, Indra Bekti rupanya melakukan diet. Tak sendiri, ia melakukan diet bersama sang istri tercinta, Aldilla Jelita. Hal itu ia ungkapkan di unggahan terbarunya di Instagram pada hari ini, Jumat (26/11).

Rupanya Indra Bekti terinspirasi dari Ivan Gunawan. Ia mengaku takjub mendapati Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya hingga kini telah menjadi langsing.

"Gara gara postingan @ivan_gunawan yang posting tentang dietnya yang akhirnya kurusan banyaak, itu membuatku pengen tau apa sih rahasianya. Dan ternyata rahasianya ada pada kedisiplinan diri dan juga support dari dokter @cissienugraha yang sangat membantu perjuangan kurus ivan," ungkap Indra Bekti.

Kini, Indra Bekti dan sang istri rupanya telah berhasil menurunkan berat badan mereka. Terhitung berat badan keduanya telah turun sebanyak delapan kilogram dalam kurun waktu dua bulan saja. Indra Bekti lantas mengungkapkan terkait pola hidup serta makannya selama diet.

"Ternyata alhamdulillah aku dan bunda @dhilla_bekti pun berhasil turun hampir 8 kg dalam waktu 2 bulan ini," tulis Indra Bekti. "Selain turun aku juga jadi makin sehat karena dengerin nasehat dokter cissie."


"Biasanya aku minum teh kemasan sehari 5 dus bahkan lebih, akhirnya bisa aku stop juga. Dan makan makanan yang utuh yaitu yang bukan olahan, bukan gorengan, juga tepung tepungan. Intinya kita makan 3x sehari jangan telat," sambungnya.

Sebagai penutup, Indra Bekti menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sang istri hingga memberi semangat kepada para pejuang kurus. "Terima kasih bunda @dhilla_bekti yang udah daftarin program ini, selamat berjuang para pejuang kurus," tulisnya.

Netter rupanya ikut senang mendapati Indra Bekti dan sang istri telah berhasil menurunkan berat badan mereka. Netter pun ikut pangling dengan perubahan bentuk tubuh Indra Bekti dan sang istri yang sekarang.

"Alhamdulillah ikut happy lihat progress @indrabekti. Kemaren awal ketemu dgn sekarang jauh terlihat berbeda," tulis akun @lu*****ur. "Semangat kak @indrabekti," seru akun @gh*****to. "Aku juga mau ksna bulan depan doain sukses turun berat badan nya ya," timpal akun @ju*****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru