Banyak Artis Alami Kehilangan, Nikita Mirzani Hanya Kagumi Joanna Alexandra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap kekaguman terhadap Joanna Alexandra yang kehilangan suami tercinta karena Covid-19. Beda dari artis-artis lainnya, Joanna dinilai paling memperlihatkan kehilangan yang tulus.

WowKeren - Nikita Mirzani berbagi pemikirannya mengenai kehilangan yang dialami rekan-rekan artis. Belakangan ini, masyarakat tengah fokus menyoroti nasib Gala Sky yang kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan pada 4 November 2021.

Dari sekian banyak kehilangan, Nikita rupanya paling menyoroti Joanna Alexandra. Pada Mei 2021, suami Joanna, Raditya Oloan, meninggal dunia karena COVID-19. Perjuangan Joanna sebagai ibu tunggal sampai tak sempat bermain media sosial rupanya membuat Nikita terenyuh.

"Jujur yah dari sekian banyak musibah dan kehilangan org yang di cintai yang di alami sama tmn2 artis dalam 1 thn belakangan ini. Cuma 1 orang perempuan yang paling saya kagumi," tulis Nikita pada Rabu (8/12). "Nama nya Joanna Alexander. Yang skrg sudah jadi single parent dari ke 4 buah hati tercintanya. Di tinggal suami tercinta karna covid."

"Dari awal kepergian suami sampai hari ini. Joanna hanya fokus kepada Tuhan dan mengurus putra putri nya dgn penuh kasih sayang. Sampai lupa untuk bermain sosial media," lanjut ibu 3 anak tersebut. "Bahkan untuk membagi keseharian dia dan anak2 nya pun tidak prh saya lihat lg di instagram nya. Saya malah melihat dari taq2 an sahabat2 nya."


Banyak Artis Alami Kehilangan, Nikita Mirzani Hanya Kagumi Joanna Alexandra

Instagram Story

Nikita Mirzani melihat Joanna Alexandra begitu kehilangan belahan jiwanya. Namun Nikita juga tak memaksa netizen berpikiran sama dengannya. Bagi Nikita, Joanna adalah sosok yang memperlihatkan kehilangan terbesar.

"Krn joanna betul2 kehilangan belahan jiwa nya," sambung Nikita. "Saya paham betul semua org tidak mungkin sama cara berfikirnya. tapi rasa nya akan sama klo kita kehilangan org yang katanya kita cinta atau sayang."

"Saya melihat cinta yang begitu tulus dari mata Joanna cinta yang ga pke kepalsuan," tandas Nikita. "Sekali lagi netizen ini adalah pendapat saya. Kalian boleh suka atau sebalik nya. Tapi definisi kehilangan yang sesungguh nya yah seperti Joanna."

Hingga saat ini, Joanna Alexandra memang belum terlihat aktif menggunakan Instagram. Rasa rindu terlihat dituliskan penggemar melalui unggahan terakhir Joanna. Sayangnya rasa rindu penggemar sepertinya harus dirasakan lebih lama lantaran Joanna belum memperlihatkan tanda-tanda akan kembali bermain media sosial.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait