Ernest Prakasa Cerita Pemikiran Unik Anak-anaknya, Feminis Sampai Dark
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa kembali berbagi cerita mengenai pemikiran kritis dan tak biasa dari kedua anaknya. Menurut Ernest, Sky memiliki pemikiran yang feminis sementara Snow cukup dark.

WowKeren - Ernest Prakasa dikenal sebagai artis dan publik figur yang kritis terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat. Sikap kritis Ernest itu pun akhirnya juga ikut menurun pada kedua anaknya, Sky dan Snow. Bahkan sejak usia anak-anak, Sky sudah punya pemikiran feminis yang kuat.

"Salah satu anaknya Ernest namanya Snow, ini mewarisi sifat lo yang suka bertanya. Kita lihat ya, 'Kenapa Mama dipanggil Bu Ernest tapi Papa gak pernah dipanggil Pak Mei?'," tanya Desta pada acara "Tonight Show" pada Rabu (8/12).

Ernest pun meralat bahwa anak yang dimaksud adalah Sky, sang putri. Ernest pun mengungkap bahwa Sky memang sejak kecil punya pemikiran yang sangat feminis.

"Ini anak gue yang gede, Sky. Dia itu feminis banget anaknya, anak gue yang gede, yang cewek itu. Jadi gue waktu masih tinggal di apartemen dulu itu, satpam-satpam kalau bini gue keluar masuk protal tu suka dipanggil 'Pagi Bu Ernest, siang Bu Ernest' anak gue nggak terima. Kenapa Mama dipanggil Bu Ernest, Papa kan nggak pernah dipanggil Pak Meira, gitu. Emang feminis banget anak gue," beber Ernest.


Hesti Purwadinata pun turut menimpali pernyataan Ernest. Ia mengungkap soal Snow, putra bungsu Ernest yang tak kalah unik.

"Kalau pertanyaannya Snow tu lucu-lucu, kalau Snow tu kocak. yang terakhir sih dia ngelawak srimulat ama kacamata sih," ungkap Hesti.
"Ya terus kan gue koleksi transformer, terus gue bilang, 'Ya nanti ini kalau papa udah nggak ada itu jadi punya kamu'. Terus dia bilang, 'Itu kapan pa kira-kira?'," jawab Ernest membenarkan.

Enzy Storia juga ikut takjub dengan pertanyaan-pertanyaan Snow. Sementara itu, Ernest sendiri mengaku jika sang putra memiliki pemikiran yang sedikit gelap.

"Wah, dark ya, bapaknya bingung mau jawab apa," ujar Enzy. "Iya dia emang agak dark, nggak tahu, 'Meninggal itu rasanya kayak apa sih?'. Susah gue ngejawab pertanyaan-pertanyaan kayak gini," pungkas Ernest.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru