Khawatirkan Keselamatan Keluarga Dan Kandungannya, Kylie Jenner Minta Dua Penguntitnya Ditahan
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner akui takut dan cemas lantaran belakangan ini para penguntit kerap menyambangi kediamannya. Kylie kemudian memerintahkan pihak kepolisian untuk menangkap para penguntit tersebut.

WowKeren - Selebriti cantik Kylie Jenner diketahui tengah berbadan dua. Kylie tengah mengandung buah hati keduanya dengan Travis Scott (II).

Mirisnya, Kylie malah merasa nyawanya terancam dalam bahaya di tengah kehamilan keduanya. Pasalnya, belum lama ini dua penguntit berhasil ditangkap lantaran terus menerus membuntuti Kylie.

Bahkan penguntit itu kabarnya beberapa kali telah mengunjungi rumah Kylie tanpa izin. Kylie kemudian meminta pengamanan pada pihak kepolisian dan meminta pengadilan untuk menahan kedua penguntit tersebut.

Pasalnya, Kylie mengaku sangat menderita dan mengalami tekanan batin yang begitu hebat lantaran kehidupan pribadinya terus menerus diintai. Ia juga mengkhawatirkan keselamatan keluarga serta bayi dalam kandungannya.

"Saya telah menderita dan terus menderita, tekanan emosional, aku takut akan keselamatan saya dan keselamatan keluarga saya," bunyi surat pengadilan.


Tak cuman itu, Kylie menyebut penguntit tersebut terus menerus mendatangi rumahnya tanpa rasa takut meski telah beberapa kali telah ditangkap petugas keamanan setempat. Kylie pun mengaku harus memberikan perintah penahanan pada penguntit tersebut lantaran khawatir bila dibiarkan berkeliaran akan bertindak terlalu jauh.

"Saya sangat takut karena dia terus kembali ke rumah saya bahkan setelah ditangkap karena masuk tanpa izin," lanjut pernyataan Kylie. "Saya takut jika saya tidak diberikan perintah penahanan, dia akan melanjutkan upayanya untuk mengakses rumah saya."

Dokumen itu juga memaparkan jika penguntit Kylie pernah melakukan aksi nekat yakni memanjat pagar rumah dan menerebos masuk. Meski tak tahu apa motif penguntit tersebut, Kylie mengaku takut setiap kali rumahnya disambangi orang yang tak dikenal.

Pasalnya, Kylie sangat berusaha menjaga kondisi kesehatan janinnya. Hal itu lantaran Kylie dan Travis sudah sangat ingin memberi putri semata wayang mereka yakni Stormi Webster seorang adik.

Stormi sendiri dikabarkan juga tak sabar menantikan kelahiran sang adik sejak Kylie mengumumkan kehamilannya. Bahkan bocah berusia tiga tahun itu kerap menemani sang ibunda tercinta untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait