Bak Firasat, Vanessa Angel Berikan Sajadah Ke Medina Zein Pada 30 Hari Sebelum Meninggal
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein menceritakan bahwa Vanessa Angel seolah mendapatkan firasat umurnya tidak akan panjang. Pasalnya 30 hari sebelum meninggal, Vanessa memberikan sajadah padanya.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Sebagai sahabat, Medina Zein pun mengaku masih merasakan duka tersebut.

Lantas belum lama ini Medina menceritakan bagaimana pada 30 hari sebelum mendiang meninggal dunia, Vanessa sempat berkunjung ke rumahnya Medina. Ternyata kedatangannya tersebut tak lebih hanya untuk memberikan sajadah pada medina.

Saat memberikan sajadah, Vanessa juga meminta Medina mendoakannya. Lantas saat Vanessa meninggal, Medina pun baru sadar bahwa itu sebagai pertanda pertemuan terakhirnya dengan sang sahabat.

"30 hari sebelum meninggal, dia dateng ke rumah kasih sajadah, 'doain gue ya beb tiap hari'," kata Medina mengingat ucapan Vanesssa waktu itu dikutip dari KH Infotainment, Jumat (31/12).


Kala itu Vanessa berpesan agar sajadah pemberiannya dipakai Medina setiap hari untuk menjalankan salat. Pada saat Vanessa memberikan sajadah padanya, Medina mengaku tak berpikir macam-macam.

Medina juga tak punya firasat kalau 30 hari ke depannya Vanessa akan berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. "Nggak ada feeling apa-apa. Aku mikir 'beb gue mau kasih sajadah biar berkah di rumah lu, dipake tiap hari', gitu doang," katanya.

Sebagai sahabat dan orang yang kenal lama dengan Vanessa, Medina merasa bahwa mendiang berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik jelang menemui ajalnya. "Aku ngerasa Vanessa sebelum meninggal jauh berubah jadi pribadi lebih baik dari yang aku kenal 2016," kata Medina.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal setelah mengalami kecelakaan maut kecelakaan di Tol Jombang awal November lalu. Pada kesempatan tersebut, tiga orang selamat, termasuk anak mereka, Gala Sky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait