Ternyata Ini Alasan Kim Hawt Sobat Vanessa Angel Bongkar Kedok Jahat Doddy dan Puput Sudrajat
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt mnejadi sorotan karena blak-blakan membeberkan kedok asli Doddy dan Puput Sudrajat pada Vanessa Angel. Dibalik itu semua, Kim Hawt punya satu tujuan.

WowKeren - Belakangan Kim Hawt yang merupakan sahabat Vanessa Angel jadi sorotan karena membongkar aib Doddy dan Puput Sudrajat. Kim sempat memperlihatkan bukti chat bahwa Vanessa menangis karena stres dengan sikap Doddy.

Aksi blak-blakan Kim pada publik tersebut bukan tanpa alasan. Kim mengaku kasian pada Vanessa yang masih jadi perbincangan dimana-mana, terlebih karena Doddy yang berkoar-koar mempermasalahkan harta warisan mendiang.

"Karena untuk membungkam dalang dibalik semua ini, kalau saya tidak begitu, dia tidak diam, akhirnya saya bongkar semuanya diam mereka, itu tujuannya kasian sudah meninggal jangan diomongin melulu, kasihan udah meninggal," kata Kim Hawt seperti dalam video yang diunggah akun gosip @mak.bacot pada Kamis (30/12).

Kim mengatakan bahwa aksi koar-koarnya ini adalah satu-satunya cara agar Doddy dan Puput bungkam. "Kalau saya tidak melakukan ini, mereka tidak akan diam, saya lakukan ini mereka diam, yaudah bagus," ujarnya.

Kim Hawt

Instagram


Tak main-main, Kim mengaku sudah punya beragam bukti mulai dari chat sampai video terkait kelakuan jahat Doddy dan Puput pada Vanessa. Sebelum membongkar pada publik, Kim pun mengaku sudah berkonsultasi pada kuasa hukumnya.

"Dengan bukti ada chat, ada foto, video, semua saya ada, sudah saya kumpulkan semua, saya kasih ke kuasa hukum saya, udah diurus semua sama dia yaudah tinggal saya yang speak up, dan apa yang boleh dikeluarkan, dan apa yang tidak boleh dikeluarkan itu saya saring, atas dasar arahan dari pengacara saya karena saya gak ngerti hukum," jelas Kim.

Wawancara Kim tersebut menjadi bahasan hangat netizen. Tak sedikit dari mereka jadi salut dengan Kim karena berhasil membungkam Doddy dan Puput.

"Dia baik ga perduli dia gimana tp dasarnya baik keliatan orgny," kata akun @ivva***. "Ternyata ad jg yg akhrnya bs bikin Dodi cs kalang kabut, trus bungkam," sambung akun @mashel***. "Emang bener sich senjak ada masnya ini langsung anteng bertapa," seru akun @tanty***.

"Eh bener dia nongol langsng beritanya kayak dah berkurang soal dia," komentar akun @aix***. "Nah kan, koar2 aja dulu sepuasnyaaa. Skrg waktunya yg lain yg speak up, kicep kan wkwk," imbuh akun @syah***. "Akhirnyaaa,,spndapat bgt pkoknya Kasian Alm dan Almh," tambah akun @yuer***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru