On The Lens: Denny Sumargo Diguna-guna, Sunan Kalijaga Mundur Hingga Roro Fitria Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens hari Jumat (31/12) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, berbagai macam peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Momen bahagia hingga kejadian mengkhawatirkan yang dialami para artis pun terangkum dalam On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Seorang artis sekaligus mantan atlet bakset mengaku memergoki salah satu mantan pegawainya merencanakan guna-guna pada dirinya dan keluarga. Ada juga hubungan pacaran pasangan artis yang ikut menjadi sorotan para fans. Salah satu dokter kecantikan ternama kembali ditahan polisi.

Selain itu ada juga seorang pengacara yang mundur dari kasus salah satu kliennya. Ada pernikahaan hingga perceraian artis. Serta pasangan selebriti yang tengah menyambut rumah baru mereka. Mau tau info selengkapnya? Yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia.

(wk/amel)

1. Firasat Buruk Denny Sumargo Soal Diguna-Guna


Firasat Buruk Denny Sumargo Soal Diguna-Guna
WowKeren/Fernando

Denny Sumargo mengaku kembali dikecewakan oleh salah satu mantan pegawainya. Senin (27/12), Denny mengungkap fakta soal mantan pegaiwainya yang mencoba melakukan guna-guna pada dirinya dan sang istri. Bukti mengejutkan pun ditemukan Denny Sumargo saat memeriksa handphone sang mantan pegawai.

2. Dinar Candy dan Ridho Ilahi Diomeli Fans Emak-emak


Dinar Candy dan Ridho Ilahi Diomeli Fans Emak-emak
WowKeren/Fernando

Senin (27/12), Dinar Candy dan Ridho Ilahi mengaku punya banyak fans yang berasal dari kalangan emak-emak kepada WowKeren. bahkan Dinar dan Ridho kerap ditegur jika mereka sedang bertengkar.

3. Pengacara Yakin Richard Lee Bisa Bebas


Pengacara Yakin Richard Lee Bisa Bebas
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum dr. Richard Lee, Razman Arif Nasution, Selasa (28/12) merasa kliennya tidak bersalah atas kasus ilegal acces. Razman pun yakin bisa membebaskan Richard Lee.

4. Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat


Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat
WowKeren/Fernando

Sunan Kalijaga mengumumkan resmi mundur dari posisinya sebagai pengacara Doddy Soedrajat, Selasa (28/12). Bukan karena hujatan masif yang diterimanya, namun ia merasa sudah tak sepaham dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu.

5. Roro Fitria Akhirnya Resmi Menikah


Roro Fitria Akhirnya Resmi Menikah
WowKeren/Fernando

Roro Fitria akhirnya resmi menikah dengan Keduanya resmi menikah dengan seorang pebisnis bernama Andri Irawan pada Rabu (29/12) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Roro menyebut mas kawin yang diberikan suami yakni Rp 290.122.021 juta. Tak cuman itu, Roro juga mendapatkan beberapa logam mulia, dua set perhiasan serta seperangkat alat salat.

6. Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dari Aldi Bragi


Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dari Aldi Bragi
WowKeren/Fernando

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) akhirnya resmi bercerai dalam sidang putusan, Kamis (30/12). Dalam sidang tersebut juga diputuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.

7. Baim Wong Bahas Konsep Rumah Baru


Baim Wong Bahas Konsep Rumah Baru
WowKeren/Fernando

Baim Wong turut mempersembahkan rumah baru lewat momen perayaan ulang tahun putra sulungnya, Kiano Tiger Wong pada Kamis (30/12). Baim pun mengungkap rumah barunya itu berkonsep Jepang Modern.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru