Ngaku Gak Mampu, Fakta Keluarga Gaga Muhammad Punya Sopir dan Rumah Pribadi Masing-masing Dibongkar
Instagram/gagamuhammad
Selebriti

Greta Irene menyayangkan pihak Gaga Muhammad yang membuat keluarganya seolah matre karena somasi Rp12 miliar. Padahal keluarga Gaga Muhammad hidup berkecukupan.

WowKeren - Greta Irene menyayangkan pemberitaan dari pihak Gaga Muhammad yang membuat seolah-olah keluarganya terlihat matre. Tak tinggal diam, kakak Laura Anna tersebut menceritakan sikap matre Gaga selama berpacaran dengan sang adik.

"Mereka tuh selalu bikin di media kayak keliatannya keluarga kita matre banget. Jujur aja dia nggak tau anaknya sematre apa sama Laura," ujar Irene di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (30/12). "Laura ngasih hadiah ke si Gayung ini 10 juta, trus dia dengan beraninya nanya ke Laura 'Bi, ini uangnya kurang, bisa tambahin nggak?' minta tambahin 5 juta biar dia bisa beli motor."

"Dia minta beliin Laura Supr*m* gloves (sarung tangan)," tambah Irene. "Ini anak orang kaya bukan? Kalo anda anak orang kaya anda matre, anda kena azab!" timpal Deddy ikut emosi.

Greta Irene kemudian membahas perkara somasi sekitar Rp12 miliar kepada keluarga Gaga Muhammad. Menurut Irene, nominal tersebut hanya dihitung dari kepentingan Laura Anna selama 2 tahun dalam kondisi lumpuh karena kecelakaan yang diakibatkan Gaga.


"Sekarang dia bilangnya kita yang matre. Kalo kita matre, ngapain 12 M. Kan kita somasi dia 12 M untuk ya itu, kita itung pengeluaran kita sehari untuk Laura," tegas Irene. "Di situ doang kok kita ngitung, kagak pengeluaran satu keluarga, Laura doang."

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menanyakan kemungkinan keluarga Gaga Muhammad tidak mampu. Greta Irene lantas mengungkap fakta mengenai sopir dan rumah pribadi yang dimiliki masing-masing anggota keluarga Gaga.

"Ya mungkin nggak mampu bayar 12 M?" tanya Deddy. "Nggak mampu bayar tapi punya sopir pribadi masing-masing, punya rumah masing-masing," sindir Irene. "Ya abis buat sopir pribadi," celetuk Deddy.

Oleh sebab itu, kini keluarga Laura Anna menuntut keadilan karena keluarga Gaga Muhammad tidak menunjukkan tanggung jawab. "Makanya that means they don't want to responsible for it," tandas Greta Irene.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait