7 Potret Bomin Golden Child, Idol Yang Sukses Curi Perhatian Sebagai Male Lead Di 'Shadow Beauty'
Twitter/GoldenChild
Selebriti

Bomin Golden Child sukses mencuri perhatian berkat peran utama pertamanya di drama 'Shadow Beauty'. Muda dan bertalenta, berikut sederet potret gantengnya.

WowKeren - Pada Rabu (29/12) kemarin, drama Korea "Shadow Beauty" telah menayangkan episode terakhir. Bomi Golden Child sendiri sukses mencuri perhatian publik berkat akting hebatnya dalam membawakan pemeran utama pria.

Bomin dipercaya memerankan karakter Kim Ho In, ketua kelas teladan yang menyimpan banyak misteri. Akting Bomin sebagai Kim Ho In menuai pujian dari warganet karena dipuji berhasil menenggelamkan diri ke dalam karakternya.


Bomin mengaku sempat mengalami kesulitan ketika berakting sebagai Kim Ho In. Idol tampan ini merasa sulit masuk ke dalam tokoh Kim Ho In karena kepribadiannya yang bertolak belakang dengan karakter aslinya. Namun Bomin merasa lega karena tim produksi dan artis lain siap siaga membantunya untuk mendalami perannya.

Muda dan multitalenta, Bomin berhasil membuktikan pesona seorang idol dalam berakting. Yuk, intip sederet potret rupawan Bomin yang sukses menggetarkan hati para wanita.

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/magazineTheStar

Idol berzodiak Virgo ini dikenal sebagai dengan visual yang rupawan. Bomin memiliki kulit putih bersih bersinar dan wajah rupawan sejak hari pertamanya debut. Bomin juga pandai bergaya di depan kamera, sehingga kerap kali menjadi model untuk sampul majalah.

2. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/kakaotvofficial

Bomin menunjukkan sifat kerja kerasnya dalam berkarya dengan merubah tampilannya. Pada Juni 2021, Bomin mengejutkan penggemar dengan tampil kurus dalam beberapa selfie. Akibatnya, pelantun lagu "Pump It Up" ini dirumorkan melakukan operasi plastik. Usut punya usut, perubahan penampilan Bomin ini demi mendalami perannya sebagai Kim Ho In di "Shadow Beauty".

3. Lebarkan Sayap Ke Dunia Presenter


Lebarkan Sayap Ke Dunia Presenter
Twitter/GoldenChild

Pada Juli 2019, Bomin resmi melebarkan sayapnya ke dunia presenter. Idol kelahiran tahun 2000 ini menjadi MC "Music Bank" bersama Shin Ye Eun. Namun pasangan presenter ini hanya memandu acara musik tersebut selama satu tahun saja.

4. 'Pacar' Roh Jeong Eui


'Pacar' Roh Jeong Eui
Instagram/jeongeuiyam

Bomin sempat berakting sebagai kekasih Roh Jeong Eui dalam drama "18 Again". Chemistry antara Bomin dan Roh Jeong Eui ini menuai banyak pujian dari para publik. Banyak penggemar yang mengharapkan mereka bekerja sama dalam proyek drama lainnya di masa depan.

5. Raih Beberapa Prestasi


Raih Beberapa Prestasi
Twitter/GoldenChild

Idol dengan tinggi badan 180 cm ini berhasil menorehkan prestasi di industri hiburan Korea Selatan. Bomin sukses menyabet piala Favorite Web Series Actor dalam penghargaan V Live Awards 2019. Di tahun yang sama, Bomin juga membawa pulang piala Best Couple Award bersama Shin Ye Eun di KBS Entertainment Awards.

6. Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang


Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang
Twitter/Hi_Goldenness

Bomin sempat membuat hati penggemar gonjang ganjing karena warna baru pada rambutnya. Tidak tanggung-tanggung, Bomin langsung mengecat dengan warna pirang demi menyukseskan comeback Golden Child dalam lagu "Burn It".

7. Gagah Dengan Baju Tradisional


Gagah Dengan Baju Tradisional
Twitter/GoldenChild

Pemilik nama lengkap Choi Bo Min ini tampil gagah dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Idol yang lahir di Yongin, Korea Selatan tersebut tampak kece dengan memakai hanbok warna navy dalam sebuah pemotretan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru