Nicolas Cage Tak Anggap Dirinya Seorang Aktor, Lebih Suka Pakai Istilah Ini
Patriot Pictures
Film

Cage tak suka jika ia dipanggil dengan sebutan 'aktor'. Dia memiliki pandangan tersendiri mengenai istilah aktor, yang mungkin bagi orang lain terkesan seperti seorang pembohong.

WowKeren - Nama Nicolas Cage sudah tak asing lagi di kancah perfilman Hollywood. Ia adalah pemenang Academy Award yang dikenal karena memberikan penampilan orisinal yang tak terlupakan dalam berbagai film favorit.

Seperti aksi hit "Face/Off" drama "Leaving Las Vegas" dan "Adaptation" yang luar biasa surealis. Bahkan setelah berakting selama beberapa dekade, Cage berhasil mengejutkan dan menemukan cara yang benar-benar orisinal untuk mendekati peran.

Namun rupanya, ia sendiri tak suka jika dipanggil dengan sebutan "aktor". Dia memiliki pandangan tersendiri mengenai istilah aktor, yang mungkin bagi orang lain terkesan seperti seorang pembohong. Ia lebih suka kata thespian.


"Bagi saya itu selalu menyiratkan, 'Oh, dia aktor yang hebat, oleh karena itu dia pembohong yang hebat,'" kata Cage. "Jadi dengan risiko terdengar seperti bajingan sok, saya suka kata 'thespian'."

Menurutnya, thespian memiliki arti yang kuat. "Karena thespian berarti Anda masuk ke dalam hati Anda, atau Anda masuk ke imajinasi Anda, atau ingatan Anda atau impian Anda, dan Anda sedang membawa sesuatu kembali untuk berkomunikasi dengan penonton," paparnya.

Cage tahu bahwa pilihan aktingnya yang unik terkadang dapat dianggap luas. Ketika ditanya tentang istilah "over the top," dia menjawab, "Yah, ketika mereka mengatakan itu kepada saya, saya berkata, 'Anda memberi tahu saya di mana bagian atas itu dan saya akan memberi tahu Anda apakah saya mengatasinya atau tidak."

Sebagaimana diketahui, Cage saat ini mendapatkan sambutan hangat untuk perannya dalam "Pig". Di film itu, ia berperan sebagai Rob, mantan koki soliter yang sekarang berburu truffle dengan babi kesayangannya. Ketika babinya diculik, Rob melakukan perjalanan untuk mengambilnya yang akhirnya mengungkapkan banyak masa lalunya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait