Nicolas Cage Bingung Tak Lagi Dapat Tawaran Film Komedi
Film

Nicolas Cage adalah salah satu aktor Hollywood yang telah berakting dalam film dari berbagai genre. Dia menghasilkan beberapa film setahun selama dekade terakhir.

WowKeren - Aktor Nicolas Cage sudah banyak dikenal lewat film aksi yang dibintanginya. Namun, aktor ini tampaknya tak terlalu dikenal karena bakat komedinya.

Baik itu sci-fi, aksi, horor, thriller, atau romansa, Cage telah membintangi film-film dengan genre apa pun. Namun, film komedi secara mengejutkan jumlahnya sangat sedikit dalam filmografi tebal pemenang Academy Award.

Cage adalah salah satu aktor Hollywood yang paling serbaguna dan telah berakting dalam film dari berbagai genre. Dia bahkan telah menghasilkan beberapa film setahun selama dekade terakhir.

Cage mengungkapkan bahwa Hollywood berhenti menawarkan film komedi kepadanya sekitar tahun 90-an, dan tren tersebut berlanjut hingga hari ini. Cage mengatakan dia tidak mengerti mengapa itu terjadi tetapi berharap meta-komedinya, "The Unbearable Weight of Massive Talent", akan membuka pintu untuk lebih banyak peran komedi baginya.


"Saya bingung mengapa Hollywood tidak menawarkan saya komedi lagi. Saya telah mengerjakan 'Raising Arizona' dan 'Honeymoon in Vegas' dan 'It Could Happen to You' dan 'Moonstruck'," ujarnya. Saya merasa seperti, 'Ke mana perginya opsi itu?' Saya pikir film ini akan membantu."

"The Unbearable Weight of Massive Talent" sedang diputar di bioskop di seluruh dunia. Film ini menampilkan Nicolas Cage sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri. Menghadapi kehancuran finansial, Cage harus menerima tawaran 1 juta dolar untuk menghadiri ulang tahun superfan berbahaya (Pedro Pascal).

Semuanya berubah menjadi sangat tak terduga ketika Cage direkrut oleh seorang agen CIA (Tiffany Haddish) dan dipaksa untuk hidup sesuai dengan legendanya sendiri, menyalurkan karakter di layar yang paling ikonik dan dicintai untuk menyelamatkan dirinya dan orang-orang yang dicintainya.

Film ini disutradarai oleh Tom Gornican dari skenario yang ia tulis bersama Kevin Etten. Di samping Nick Cage fiktif, film ini juga menampilkan versi dirinya yang lebih muda, Nicky.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru