Trauma Adik-adik Laura Anna Karena 'Perilaku' Gaga Muhammad
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Greta Irene menegaskan bahwa keluarganya yang paling dirugikan dari perilaku Gaga Muhammad. Greta Irene menceritakan bagaimana adik-adiknya yang begitu kehilangan Laura Anna.

WowKeren - Kepergian Laura Anna masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Belum lagi masalah hukum untuk menuntut keadilan atas kecelakaan yang diakibatkan Gaga Muhammad 2 tahun silam.

Saat berbincang dengan kakak dan ibu Laura Anna, Denny Sumargo menyimpulkan bahwa tidak ada yang diuntungkan dalam kasus ini. Kakak Laura, Greta Irene, membenarkan sekaligus mengungkap bahwa keluarganya yang paling banyak dirugikan.

"Jujur aja kita yang paling rugi. Dia mungkin keluar dari penjara 5 tahun kemudian, fine-fine aja dia bisa langsung move on. Kita kan yang kehilangan," tutur Greta Irene dalam konten yang dibagikan pada Jumat (31/12). "Kayak a piece of us itu ilang. A part of our family itu yang bener-bener kayak gimana rasanya."

"Momen 21 tahun kita bareng-bareng, udah sampe situ doang. Nggak ada kelanjutannya lagi," sambungnya. "Sedangkan kita udah mikir ke depan, kita pasti kayak gini gini."

Greta Irene juga sedih melihat kedua adiknya, Petra dan Janos, yang hanya sesaat merasakan kebersamaan dengan Laura Anna. Bahkan Petra, adik ceweknya, kerap menangis karena kakaknya hanya tersisa satu.


"Sebenernya dia nggak kehilangan banyak, jujur aja. Yang paling banyak kehilangan kan kita, keluarga," kata Greta Irene sambil menahan tangis. "Adik-adik saya noh sampe (Petra) bilang 'Yah, kakak aku cuma ada satu sekarang'."

Sedangkan adik cowok Laura Anna, Janos, masih mengurung diri di kamar mendiang sang kakak. Janos pun bersikap seolah Laura Anna masih berada di kamar.

"Janos sampe nggak mau tinggalin kamar Laura. Dia di kamarnya Laura doang. Jagain Laura," beber Greta Irene. "Dia kan tau Laura nggak suka kamarnya berantakan, dirapiin sama dia, disapuin. Dia sampe kayak 'Aduh nanti Laura marah'."

"Traumanya nggak cuma ke Laura, ke kita semua," pungkasnya. "Jangankan keluarga, banyak orang yang nggak kenal Laura kehilangan banget. Karena Laura spesial banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait