Sambut Tahun Baru 2022, Video Salam Perpisahan Fuji Malah Bikin Nyesek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Menuju tahun 2022, Fuji mengucapkan salam perpisahan untuk tahun 2021. Berawal dari canda tawa, video salam perpisahan Fuji berikut ini justru menyayat hati.

WowKeren - Dalam hitungan jam, tahun akan segera berganti. Banyak orang yang antusias menyambut tahun baru 2022 dan mengekspresikan salam perpisahan untuk tahun ini. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Fujianti Utami. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (31/12), Fuji ikut mengunggah video salam perpisahannya.

Video Fuji diawali dengan senyuman manis putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky. Selanjutnya, ada beberapa kolase foto Fuji yang tertawa bahagia bersama keluarga dan para sahabat.

Momen bahagia saat Fuji menghabiskan waktu bersama Vanessa dan Bibi pun ikut dipamerkan. Mereka terlihat begitu ceria tanpa beban. Saat-saat Fuji merayakan ulang tahun terakhirnya bersama Vanessa dan Bibi juga menghiasi rekaman video tersebut.

Berawal dari canda tawa, cuplikan video selanjutnya justru menyayat hati. Beberapa potret Gala pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang pada 4 November lalu mendadak muncul. Deretan foto Fuji menggendong Gala usai kematian Vanessa dan Bibi semakin membuat hati terenyuh.

Selanjutnya, Fuji juga memamerkan momen pertemuannya bersama para crazy rich, Thariq Halilintar hingga Ria Ricis. Meski bahagia dikelilingi banyak orang, Fuji tidak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah ditinggal Vanessa dan Bibi.


"Bye 2021, Tahun dimana diawali oleh suka dan diakhiri oleh duka," tulis Fuji di bagian caption. "Makasih semuanyaaaa❤️ sayang kalian."

Meski baru beberapa menit diunggah, postingan Fuji seketika mencuri perhatian. Netizen ikut merasa sedih melihat video unggahan Fuji. Beberapa netizen lainnya pun memberikan dukungan semangat untuknya.

"Happy New Year Adiku Cantik , Semoga Tahun 2022 akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya ✨🌟," komentar Marissya Icha. "Semangat Kaka Fuji cantik😍😍," balas akun @kalsum***jiba. "Kuat demi gala ya fujiii... Se-Indonesia sayang sama kalian 🥰🥰🥰," sahut akun @ayudy***enna.

"TAHUN DEPAN SEMOGA KEBANYAKAN SUKA DARI PADA DUKA BESOK MULAI LAGI DENGAN LEMBARAN AWAL AMINNNN❤️," doa pemilik akun @vinl***caca. "Bye. Kita yg masih bertahan masih terus berjuang untuk 2022 dan seterusnya. SEMANGATT!! ❤️🔥," timpal akun @queen***aaas_. "Percayalah dibalik hal yg tidak kita suka ada takdir terbaik dr Allah, selamat tahun baru @fuji_an, tetap sayangi Gala selalu ya," tambah akun @ndr***ok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait