Terseret Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Akui Sering Terima Foto Jorok
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Sebelum terseret kasus prostitusi, Cassandra cukup aktif mengunggah postingan di akun Instagram dan TikTok. Pesinetron itu kerap mendapat banyak DM jorok dari para cowok.

WowKeren - Cassandra Angelie saat ini tengah menghadapi kasus prostitusi. Selebriti cantik itu terciduk polisi ketika sedang berada di sebuah hotel mewah Jakarta Pusat dan kini sedang berstatus sebagai tersangka.

Sebelum terseret kasus prostitusi, Cassandra cukup aktif mengunggah postingan di akun Instagram dan TikTok. Yang mengejutkan, pesinetron itu kerap mendapat banyak DM (direct message) jorok dari para cowok.

DM jorok itu diungkap Cassandra ketika berbincang dengan Lingga Ferdyan dalam sebuah video podcast. Ia mengakui ada lebih dari 10 akun pria mengirimkan foto tidak senonoh ke DM-nya.

Cassandra pun merasa dijebak oleh pria tersebut karena isi pesannya. Ia kemudian mengungkap bahwa sering kaget sekaligus syok ketika melihat gambar-gambar yang dikirimkan para pria padanya.


"Awalnya kan dia ngomong kayak gini, 'Aku melihatmu hari ini. Terus gue ngefoto lo diem-diem' kayak gitu. Gue kaget. Ujung-ujungnya (pas di-approve, ternyata) foto kelamin. Dia ngejebak gue!" ungkap Cassandra.

Cassandra Angelie dengan bercanda mengakui menyimpan foto-foto jorok itu. "Gue screenshot langsung, buat koleksi. Langsung block," imbuh Cassandra. Cewek itu lantas mengungkap selera cowok yang ia sukai.

"(Lebih suka di) Indonesia. Suka makanannya. Yes lebih suka cowok Indonesia, karena cowok Arab itu nggak baik, lebih dari cowok-cowok Indonesia. Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah. Morotin! Tampang nggak (punya), cuma modal itu besar doang," pungkas Cassandra.

Sementara itu, polisi sempat mengungkap penggerebekan dilakukan usai menerima laporan dari masyarakat. Ketika menggerebek Cassandra, wanita itu dilaporkan sedang dalam kondisi telanjang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait