Irwansyah Laporkan Sang Adik yang Sudah Jadi DPO ke Polisi, Ternyata Ini Pemicu Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irwansyah melaporkan adiknya, Hafiz Fatur yang terlihat dugaan kasus korupsi ke polisi. Diungkap juga awal cerita sang adik melakukan pinjaman bank atas nama Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Irwansyah sudah mempolisikan sang adik, Hafiz Fatur yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO) karena dugaan kasus penipuan. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin. Disebutkan bahwa Hafiz diduga telah memalsukan tanda tangan Irwasnsyah dan Zaskia Sungkar untuk melakukan pinjaman uang di bank.

"Pelaporan ini berkaitan adanya dugaan pemalsuan tanda tangan, yang mana klien kami kaget saat ada bank yang mengirimkan surat tagihan ke rumahnya," ujar Zakir Rasyidin ketika ditemui WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta pada Senin (3/1).

Diceritakan Irwansyah kaget mendapat informasi terkait cicilan utang dari salah satu bank yang uangnya dipinjam sang adik. Dari sinilah ditemukan bukti bahwa Hafiz melakukan pemalsuan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Irwan sudah tidak bayar cicilan terkait adanya peminjaman uang di bank itu. Irwan kaget gimana saya bisa ditagih padahal tidak pernah kredit. Setelah kroscek saya menemukan banyak surat-surat, yang mana dari surat tersebut diduga kuat saudara Hafiz memalsukan tanda tangan Irwan dan Zaskia Sungkar untuk kepentingannya," ungkap Zakir Rasyidin.


"Kepentingannya untuk melakukan peminjaman uang di salah satu bank swasta itu sebesar 1-2 Miliar," jelas Zakir Rasyidin.

Sang kuasa hukum menegaskan bahwa Irwansyah tak pernah melakukan pinjaman bank sesuai dengan tagihan cicilan tersebut. Hingga akhirnya terpaksa Irwansyah melaporkan adik kandungnya sendiri.

"Ini yang menjadi pertanyaan, kok bisa mas Hafiz melakukan tindakan yang merugikan kakaknya sendiri," tutur Zakir Rasyidin. "Karena mas Irwan merasa tidak pernah mengajukan peminjaman uang dan tidak pernah mengajukan kredit di bank tersebut."

"Akhirnya di bulan November kemarin saya selaku kuasa hukum membuat laporan di Polres Jakarta Selatan, berkaitan dengan pemalsuan surat karena memang yang kami temukan ada perjanjian kredit, kemudian surat pelepasan hak, kemudian ada surat pernyataan yang ada tanda tangan Zaskia dan Irwan," tutur Zakir Rasyidin. "Yang faktanya Irwan tidak pernah bertemu dengan pihak bank, per hari ini saya sudah somasi banknya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait